banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono turut mendonorkan darahnya dalam kegiatan aksi kemanusiaan menjelang HUT ke-76 Bhayangkara, Selasa (7/6/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bhayangkari dan Polres Bintan Bikin Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan Bhayangkari Bintan membikin aksi kemanusiaan donor darah, untuk menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama satusan personel turut serta mendonorkan darah dalam kegiatan sosial di Gedung Sarja Arya Racana Polres Bintan tersebut, Selasa (7/6/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengatakan, aksi kemanusiaan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 tahun Bhayangkara. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang turut andil dalam kegiatan donor darah tersebut.

Baca Juga :  UMP Kepri Tahun 2023 Naik Rp229 Ribu, Berikut Besarannya

“Semoga darah yang kita sumbangkan ini, dapat berguna bagi orang yang membutuhkan. Jumlah pendonor sebanyak 180 orang, dan ditambah dari kalangan Bhayangkari. Sehingga seluruhnya sekitar 200 pendonor,” sebut AKBP Tidar Wulung Dahono.

Dalam kegiatan aksi kemanusiaan donor darah tersebut, Polres Bintan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Provinsi Raja Ahmad Tabib (RAT) Tanjungpinang, dipimpin oleh Arfaiza Muhairika selaku Kepala Ruangan UTD.

Arfaiza Muhairika mengucapkan terima kasih atas partisipasi Kapolres Bintan beserta anggota dan Bhayangkari Bintan. Karena telah menyumbangkan darahnya ke Unit Transfusi Darah RSUD RAT Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

Baca Juga :  Perayaan Imlek 2575 Kongzili di Tanjungpinang Dimeriahkan Barongsai dan Artis hingga Pesta Kembang Api

“Semoga darah yang disumbangkan oleh Polres Bintan dapat membantu kebutuhan darah di RSUD RAT Provinsi Kepri di Tanjungpinang,” ujarnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *