Beranda All News Menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Bintan Gencar Menggelar Vaksinasi

Menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Bintan Gencar Menggelar Vaksinasi

0
Tenaga vaksinator Polres Bintan menyuntik vaksin Covid-19 kepada seorang warga, di Bintan Utara, Sabtu (4/6/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan semakin gencar menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, untuk menyambut peringatan HUT ke-76 Bhayangkara. Sabtu (4/6/2022), Polres Bintan membuka gerai vaksinasi di Gedung Nasional Tanjung Uban, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, Polres Bintan terus membuka gerai vaksinasi setiap harinya. Untuk lokasi gerai vaksinasi itu, tempatnya berpindah-pindah. Namun untuk pelayanan vaksinasi rutin, dilaksanakan di setiap Polsek.

“Kemudian, kami juga membuka gerai vaksin di kelurahan, desa, kantor instansi. Bahkan ke sekolah-sekolah juga kami buka. Menyambut HUT ke-76, kami semakin gencar menggelar vaksinasi buat masyarakat. Baik dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga (booster),” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  AKBP Tidar Wulung Dahono Menggantikan AKBP Bambang Sugihartono Jadi Kapolres Bintan

Untuk Sabtu (4/6/2022), Polres Bintan membuka gerai vaksinasi di Gedung Nasional Tanjung Uban, guna melayani vaksin dosis pertama, kedua, dan dosis ketiga. Dalam melaksanakan vaksinasi ini, Polres Bintan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan.

“Untuk tenaga vaksinator, kami juga menurunkan personel Seksi DokKes Polres Bintan yang dipimpin oleh Kasi DokKes Bripka Ronny Asrilla. Gerai Vaksinasi tersebut dibuka pagi sampai sore,” sebutnya.

Pada setiap kegiatan vaksinasi Covid-19, Polres menugaskan beberapa orang personel untuk melakukan pengamanan. Bahkan sebelum pelaksanaan dimulai, anggota Polres Bintan melalui Bhabinkamtibmas memberitahukan kepada masyarakat sesuai dengan wilayah Bhabinkamtibmas tersebut. Dengan harapan, agar masyarakat maupun anak-anak yang belum divaksin Covid-19, agar segera mendatangi lokasi gerai vaksinasi Polres Bintan.

Baca Juga :  Dua Pekerja Tambang PT Gunung Mario Lagaligo Meninggal Tertimbun Pasir

“Dan jangan lupa, dalam kehidupan sehari-hari tetap menjalankan Protokol Kesehatan. Agar kita dan keluarga terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” kata AKBP Tidar menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here