Beranda All News Arnoldus Terpilih sebagai Ketua IKBM Kabupaten Bintan

Arnoldus Terpilih sebagai Ketua IKBM Kabupaten Bintan

0
Arnoldus Ketua terpilih IKBM Kabupaten Bintan menyampaikan sambutan pada saat musyawarah masyarakat Maumere di Desa Berakit, Bintan, Sabtu (4/6/2022). F- Istimewa/ikbm bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Arnoldus terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kabupaten Bintan. Arnoldus terpilih melalui musyawarah masyarakat Maumere di halaman Rumah Kampung Kaka, Desa Berakit Bintan, Sabtu (4/6/2022).

Musyawarah pemilihan Ketua IKBM ini dihadiri perwakilan masyarakat Maumere dari Kecamatan Teluk Sebong, Gunung Kijang, Bintan Timur dan Seri Kuala Lobam. Musyawarah ini bersepakat memilih Ketua dan pengurus IKBM se-Kabupaten Bintan.

Jupensius Woga Ketua Panitia menuturkan, pelaksanaan musyawarah ini sebagai bentuk mengakomodir keinginan komunitas masyarakat Maumere yg ada di Kabupaten Bintan. Dari musyawarah ini muncul 3 calon Ketua yang yaitu Ferdianus Bintan Timur, Arnoldus Bintan Timur, Atanasius Nong Seri Kuala Lobam

Baca Juga :  Porprov Kepri, Roby Kurniawan Menginginkan Venue Sepak Bola Menggunakan Stadion Megat Alang Perkasa

Proses pemilihan ketua secara demokratis dengan berjalnq lancar. Arnoldus berhasil meraih 40 suara, Ferdianus 6 suara dan Atanius Nong 1 Suara.

Arnoldus Ketua terpilih selanjutnya menyusun susunan kepengurusan. Dalam sambutannya, Arnoldus mengharapkan seluruh pengurus yang terpilih bekerja secara suka rela dan sungguh sungguh untuk memperkokoh silaturahmi sesama masyarakat Maumere yang ada di Kabupaten Bintan.

“Kita harus terus memperkokoh tali persaudaraan sesama kita. Dan ke depan, ikatan keluarga Maumere dengan anggota yang tercatat sekitar 300 Kepala Keluarga ini, akan menjadi wadah kita bersama untuk hidup rukun. Serta membantu pembangunan daerah bersama masyarakat Kabupaten Bintan,” harapnya. (yen)

Baca Juga :  Polres Bintan Bikin Simulasi TFG Menjelang Pemberlakuan Travel Bubble Singapura-Lagoi

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here