banner 728x90
Truk pengangkut- sampah milik Pemkab Bintan terbalik di Simpang Korindo, Bintan Timur, Selasa (31/5/2022) siang. F- yen/suaraserumpun.com

Truk Pengangkut Sampah Pemkab Bintan Terbalik, Begini Kondisinya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Satu unit truk pengangkut sampah milik Pemkab Bintan terbalik di Simpang Korindo, Bintan Timur, Selasa (31/5/2022) siang. Truk pengangkut sampah ini terbalik karena jalan licin. Begini kondisinya.

Warga Bintan Timur Hardi mengatakan, informasinya, truk pengangkut sampah yang dikelola Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bintan mengangkut sampah dari Tanjunguban, menuju TPA di Sungai Enam Bintan Timur. Saat di Simpang Korindo, truk yang melintas menuju Kijang itu berusaha mengelak pengendara lain.

“Namun, karena jalan licin habis gerimis, ban truk selip dan terbalik. Sampah yang diangkut pun berserakan. Dalam kejadian ini, si sopirnya Aldi tidak mengalami apa-apa. Cuma trauma aja,” ujar Hardi.

Petugas kebersihan DLH Bintan melihat bak sampah yang terguling di pinggir jalan raya kawasan Simpang Korindo. F- yen/suaraserumpun.com

Sampai berita ini diterbitkan, Aldi sopir truk pengangkut sampah dengan nopol BP 8023 B, dan sejumlah petugas kebersihan berupaya menunggu bantuan. Sedangkan kondisi bak terguling ke luar (pinggir) badan jalan, dengan sampah berserakan. (yen)

Baca Juga :  Hari Ini, Pengacara Keluarga Brigadir J Tak Diizinkan Ikut Rekonstruksi, Begini Penjelasan Polri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *