Beranda All News Yeeeyyy… Insentif RT/RW dan Kader Posyandu Se-Bintan Ditambah

Yeeeyyy… Insentif RT/RW dan Kader Posyandu Se-Bintan Ditambah

0
Ratusan Ketua RT/RW dan kader Posyandu gembira saat mendengar Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan ingin menambah nilai insentif mereka, Senin (30/5/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Ratusan kader Posyandu dan ketua RT/RW di Kabupaten Bintan bersorak gembira, ketika Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan, akan menambah nilai insentif mereka, Senin (30/5/2022). Rencana kenaikan insentif RT/RW dan kader Posyandu se-Bintan itu disampaikan Roby Kurniawan, di sela penyerahan bantuan insentif RT/RW dan kader Posyandu dari Pemprov Kepri, di aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu.

“Yeeeyyy… Alhamdulillah,” kata RT/RW dan kader Posyandu se-Bintan saat mendengar pernyataan kenaikan insentif dari Plt Bupati Bintan tersebut.

Selain Pemkab Bintan, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus memberi kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bintan. Kali ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad langsung menyerahkan insentif kepada seluruh RT/RW dan bantuan operasional bagi Kader Posyandu se-Kabupaten Bintan. Penyerahan dilakukan secara simbolis di hadapan seluruh RT/RW dan kader Posyandu.

Baca Juga :  Ini Daftar 20 Provinsi Miliki Tingkat Kepatuhan Protokol Kesehatan di Bawah Standar

Masing-masing RT/RW menerima insentif tambahan sebesar Rp1,2 juta, dan masing-masing kader Posyandu menerima bantuan operasional sebesar Rp5 juta.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan, kami sampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Bahkan kucuran dana bagi Kabupaten Bintan mengalami kenaikan yang luar biasa fantastis, lebih dari Rp70 miliar di tahun 2022 ini. Terima kasih Pak Gubernur,” kata Roby Kurniawan.

Roby berharap agar bantuan yang telah disalurkan ini bisa memberi manfaat bagi RT/RW khususnya yang selama ini menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat. Dirinya ingin agar RT/RW selalu siap berkontribusi bagi kemajuan Bintan ke depannya.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Meresmikan KRI Teluk Weda-526 dan KRI Teluk Wondama-527 di Kepri, Disaksikan Ansar Ahmad

“Bapak Ibu semua yang paling depan berhadapan langsung dengan masyarakat, bahkan setiap hari. Utamakan pelayanan dan kemudahan. Selanjutnya jangan pernah sungkan untuk menyampaikan apapun kepada kami, selagi itu semua masih mencakup hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat kita,” kata Roby Kurniawan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan insentif RT/RW bantuan dari Pemprov Kepri, Senin (30/5/2022). F- yen/suaraserumpun.com

“Nah, tahun 2023 nanti, insentif akan kita tambah. Tapi, jangan dipandang berapa nilai kenaikan insentif itu,” sambung Plt Bupati Bintan.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, tujuan dari bantuan ini tak lain adalah sebagai wujud apresiasi bagi RT/RW maupun kader Posyandu yang telah memberi pengabdian di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Seratusan Warga Pasundan Menghadiri Halalbihalal di Karimun

“Ini yang bisa kami lakukan dan sama-sama kita berdoa agar berbagai program lainnya bisa terus lahir ke depannya,” kata Ansar Ahmad. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here