banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian Kompol Agus Martono, Senin (30/5/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Patut Diteladani, Kompol Agus Martono Naik Pangkat karena Pengabdian

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Agus Martono mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono di ruangan Sarja Arya Racana Polres Bintan, Senin (30/5/2022).

Kenaikan Pangkat pengabdian tersebut berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor KEP/1943/XII/2021, tanggal 22 Desember 2021 dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas pengabdian, prestasi kinerja yang telah ditunjukan selama ini. Serta penilaian beberapa aspek. Seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab dan sikap perilaku yang tidak tercela.

Baca Juga :  Propam Merazia Kendaraan Personel Polres Bintan, Hasilnya…

“Kenaikan pangkat pengabdian bukanlah semata-mata suatu hak saja. Akan tetapi sebagai penghargaan dari institusi Polri bagi personel yang akan mengakhiri masa dinas,” jelas AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan mengucapkan selamat kepada Kompol Agus Martono atas kenaikan pangkat pengabdian, dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Diharapkan kepada personel Polres Bintan dapat meneladani apa yang telah dilakukan oleh Kompol Agus Martono. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *