Beranda All News Empat Atlet Renang Tanjungpinang di Kejuaraan Riau Aquatik 2022 Dapat Bonus

Empat Atlet Renang Tanjungpinang di Kejuaraan Riau Aquatik 2022 Dapat Bonus

0
Atlet renang L2SC Tanjungpinang mendapat bonus dari Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma setelah menjadi yang terbaik di kejuaraan Riau Aquatik 2022 tingkat se-Sumatera. F- Istimewa/l2sc

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Empat atlet renang Tanjungpinang yang menjadi terbaik di kejuaraan Riau Aquatik 2022, mendapat bonus dari Pemko Tanjungpinang. Bonus tersebut diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma didampingi Kadispora Agustiawarman dan Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Tanjungpinang Deka Harmadya Sandi.

Empat atlet renang terbaik yang mendapat bonus itu masing-masing atas nama Alexander Ehsan Atmaja (14) siswa SMP katolik, M Fathurrahman (12) dan Lutfi Anugerah Putra (9) dari SDIT As-Sakinah. Serta Andreas Thymoty Hutabarat (7) murid SDN 13 Tanjungpinang Pinang Barat.

Penghargaan atau bonus itu berupa bingkisan perlengkapan atlet renang. Penyerahan bonus ini dilakukan, Rabu (25/5/2022) petang di Kolam Renang PT Swakarya Indah Busana, kawasan Batu 7. Penyerahan bonus ini disaksikan Bambang selalu Manager Lumba Lumba Swimming Center (L2SC), Kabid Olahraga Zamanis serta para orangtua atlet renang L2SC.

Baca Juga :  Sah, Arwan Menakhodai Askab PSSI Bintan 2022-2026

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma merasa bangga atas prestasi yang diraih para atlet L2SC tersebut. Dirinya mengapresiasi para atlet dan dukungan orang tua hingga mengharumkan nama Kota Tanjungpinang di iven bergengsi se-Sumatera tersebut.

“Ini pasti tidak mudah mendapatkannya, butuh perjuangan,” kata Hj Rahma.

Rahma berharap dukungan dan doa atas upayanya yang akan merevitalisasi kembali kolam renang Dendang Ria, sebagai wujud apresiasi dirinya menyiapkan kolam renang yang lebih memadai.

“Ini suatu kehormatan bagi seluruh atlet renang di Tanjungpinang,” ucap wali kota.

Baca Juga :  Tampil Beda, Launching Vaksinasi Booster di Bintan Ada Oleh-oleh

Imran mewakili pelatih dan L2SC mengungkapkan, dalam waktu-waktu mendatang, akan semakin padat latihan para atlet guna menghadapi iven Popda maupun Porprov 2022 Kepri. Untuk itu, pihaknya berharap dukungan dan bantuan demi kelancaran latihan yang dijalani.

“Kami berharap Ibu Wali Kota melalui dinas terkait memberi izin dispensasi. Selama atlet menjalani latihan pagi sore dan sekaligus meringankan biaya masuk kolam, melalui pos anggaran yang ada,” pintanya.

Harapan yang disampaikan Imran selaku perwakilan pelatih itupun ditanggapi langsung oleh Hj Rahma, dengan menindaklanjutinya dan akan memberi kabar hasilnya sesegara mungkin.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Tampil Beda di Peresmian Bengkel Teknik Permesinan SMK Negeri 6 Batam

Kadispora Tanjungpinang Agustiawarman berharap, dukungan semua pihak agar segala program dan cita-cita Wali Kota Tanjungpinang untuk menyediakan kolam renang yang representatif di Kota Tanjungpinang. Dirinya juga berpesan agar para atlet terus berlatih dan semangat.

“Gapailah prestasi terbaik” pesan Kadispora Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here