Beranda All News Terbakar, Dua Rumah Warga Numbing Ranap

Terbakar, Dua Rumah Warga Numbing Ranap

0
Warga Numbing Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepri, bersedih setelah musibah kebakaran, Selasa (24/5/2022) pagi. F- Istimewa/warga

Bintan, suaraserumpun.com – Dua unit rumah warga di Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir, ranap karena terbakar, Selasa (24/5/2022) pagi. Peristiwa kebakaran ini terjadi, diduga kasur tersulut api obat nyamuk.

Rumah yang terbakar dan hampir rata dengan tanah (ranap) ini milik Moh Said (58) dan Sahrul (56), warga RT13/RW4 Desa Numbing. Saat kejadian, api membumbung tinggi setelah menjalar ke jerigen yang berisi bensin. Bahkan, api semakin menjadi-jadi ketika tabung gas yang berada di dalam rumah ikut meledak.

Baca Juga :  Mau Melihat Meriahnya Lampu Colok? Kunjungi Kampung Jawa di Bintan

Saat kejadian, warga di sekitar bergotong royong untuk berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Api berhasil dipadamkan beberapa jam setelah kejadian.

Rumah warga Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir ranap akibat terbakar. F- Istimewa/warga

Camat Bintan Pesisir Julpri Ardani membenarkan rumah warga yang terbakar hingga ranap tersebut. Menurutnya, kejadian diperkirakan sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam musibah kebakaran ini, tidak ada korban jiwa.

“Ya dua rumah warga kita terbakar tadi pagi,” sebut Julpri.

Dari informasi yang dilaporkan, lanjut Julpri, api berasal dari obat nyamuk di dalam rumah yang membakar kasur. Kobaran api yang terus membesar menyambar bensin yang berada di dalam rumah warga tersebut.

Baca Juga :  Sudah Dua DPO yang Menyerahkan Diri ke Kejari Bintan

“Di dalam rumah juga ada dua tabung gas dan meledak,” katanya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here