banner 728x90
Warga Numbing Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepri, bersedih setelah musibah kebakaran, Selasa (24/5/2022) pagi. F- Istimewa/warga

Terbakar, Dua Rumah Warga Numbing Ranap

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dua unit rumah warga di Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir, ranap karena terbakar, Selasa (24/5/2022) pagi. Peristiwa kebakaran ini terjadi, diduga kasur tersulut api obat nyamuk.

Rumah yang terbakar dan hampir rata dengan tanah (ranap) ini milik Moh Said (58) dan Sahrul (56), warga RT13/RW4 Desa Numbing. Saat kejadian, api membumbung tinggi setelah menjalar ke jerigen yang berisi bensin. Bahkan, api semakin menjadi-jadi ketika tabung gas yang berada di dalam rumah ikut meledak.

Baca Juga :  Usai Terima Bonus, Greysia Polii Mempromosikan FINE COUNSEL ke Presiden Jokowi

Saat kejadian, warga di sekitar bergotong royong untuk berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Api berhasil dipadamkan beberapa jam setelah kejadian.

Rumah warga Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir ranap akibat terbakar. F- Istimewa/warga

Camat Bintan Pesisir Julpri Ardani membenarkan rumah warga yang terbakar hingga ranap tersebut. Menurutnya, kejadian diperkirakan sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam musibah kebakaran ini, tidak ada korban jiwa.

“Ya dua rumah warga kita terbakar tadi pagi,” sebut Julpri.

Dari informasi yang dilaporkan, lanjut Julpri, api berasal dari obat nyamuk di dalam rumah yang membakar kasur. Kobaran api yang terus membesar menyambar bensin yang berada di dalam rumah warga tersebut.

Baca Juga :  Peserta Jelajah Wisata Karimun Mencapai 1.000 Orang, Dilepas Ansar Ahmad

“Di dalam rumah juga ada dua tabung gas dan meledak,” katanya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *