Beranda All News Soal Parkir, Warga Kawal Dianiaya Imigran Sudan

Soal Parkir, Warga Kawal Dianiaya Imigran Sudan

0
Korban mengalami memar akibat dianiaya imigran asal Sudan. F- istimewa/warga

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang warga Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) babak belur dianiaya pengungsi imigran asal Sudan, Jumat (20/5/2022). Penganiayaan di Toapaya ini karena persoalan parkir.

Akibat penganiayaan dengan cara dipukul ini, korban mengalami luka memar di sekujur badan, dan wajah. Pelakukan bernama Fatih. Sedangkan korban, Nuryadi.

Menurut korban Nuryadi, kronologi penganiayaan ini karena masalah penitipan honda milik pelaku di tempat warung milik warga. Selama 6 bulan, pelaku seenaknya memarkirkan sepeda motornya. Ironisnya saat pelaku ditegur, malah memukul dan menganiaya warga.

Baca Juga :  Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Terbang Naik Pesawat, Ketahui Dulu Syaratnya

Kasus penganiayaan warga oleh pelaku Fatih imigran asal Sudan di TKP Toapaya ini, harus ditindak tegas. Pelaku masih bebas berkeliaran dan menunjukkan premanisme di TKP Toapaya.

Udin seorang tokoh masyarakat Kawal mengecam perbuatan penganiayaan terhadap palaku.

“Kasus ini harus ditindak tegas pelakunya. Kalau dibiarkan akan merajalela. Bisa saja dia melakukan tindak pidana kriminal lainnya,” kata Udin.

Informasi warga, kasus penganiayaan ini sudah disampaikan kepada Polsek Gunung Kijang. Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki S belum memberikan keterangan sampai berita ini diterbitkan. (yen)

Baca Juga :  Menkominfo Johnny G Plate Mengawali Pembangunan 17 Tower BTS di Natuna

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here