Beranda All News Porprov 2022 Kepri Dimulai, Bintan Meluncurkan Logo dan Maskot

Porprov 2022 Kepri Dimulai, Bintan Meluncurkan Logo dan Maskot

0
Para penari tampil di panggung utama pada saat gladi resik launching logo dan maskot Porprov ke-V tahun 2022 Kepri, di aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (19/5/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V tahun 2022 Kepri dimulai. Semangat penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri ini ditandai dengan launching logo dan maskot, di Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah penyelenggara, Jumat (20/5/2022) malam ini.

Launching logo dan maskot Porprov Kepri pada tahun ini, berbeda dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya. Launching logo dan maskot Porprov ke-V tahun 2022 Kepri di Kabupaten Bintan, tampil beda. Kabupaten Bintan meluncurkan logo dan maskot dalam dua nuansa yang dikemas pada satu momen. Launching digelar di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (20/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Hasil MotoGP 2021: Quartararo dan Remy Gardner Juara Dunia, Rossi Finis Ke-10

“Launching logo dan maskot Porprov ke-V tahun 2022 Kepri ini yaitu kolaborasi visual dan penampilan atraksi. Siapa pun boleh menyaksikan launching Jumat malam ini,” kata Dedi Sutanto alias Apeng, Ketua KONI Kabupaten Bintan di sela gladi resik, Jumat (20/5/2022) pagi tadi.

Pada saat launching logo dan maskot nanti, jelas Apeng, ada penampilan atraksi penari kreatif. Kemudian, ada penayangan video semangat juang atlet, serta penampilan kreasi logo dan maskot itu sendiri.

“Untuk logo dan maskot, kita umumkan setelah launching nanti,” kata pria yang akrab disapa Apeng ini. (yen)

Baca Juga :  ASN Tanjungpinang Juara Fotografi di Ajang Setapak Perubahan Polri

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here