banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau jalan belum diaspal yang dilaporkan warga Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebong, Selasa (17/5/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Warga Melaporkan Jalan Belum Diaspal, Roby Kurniawan Langsung Cek Lokasi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri kegiatan ramah tamah bersama masyarakat Desa Sri Bintan, di samping kantor desa, Selasa (17/5/2022) siang. Dalam kegiatan ini, warga melaporkan ada jalan yang belum diaspal. Roby Kurniawan pun langsung mengecek lokasi jalan tanah tersebut.

Dalam kegiatan ramah tamah ini, masyarakat Sri Binntan yang hadir terlihat sangat antusias. Bahkan warga merasa bangga dan puas, tatkala Roby Kurniawan mempersilakan kepada siapa pun untuk menyampaikan aspirasinya.

“Kami ingin tidak ada lagi sekat antara pemerintahan dengan masyarakat. Kegiatan seperti ini yang sebenarnya sangat diperlukan. Kami bisa bertatap dan berbicara langsung dengan Bapak Ibu semua,” kata Roby mengawali ramah tamah tersebut.

Baca Juga :  Jemaah Salat di Aula Kantor Lurah, Roby Kurniawan: Rp2,5 Miliar untuk Masjid Nurul Istiqomah

Bambang seorang masyarakat Desa Sri Bintan saat mendapatkan kesempatan langsung menyampaikan, tentang pembangunan jalan aspal di kampungnya, yang belum tuntas. Ruas jalan menuju pemukiman warga, masih ada yang belum diaspal.

Mendengar hal tersebut, usai kegiatan ramah tamah, Roby Kurniawan langsung menuju lokasi yang dilaporkan warga tersebut. Roby langsung melihat dan kemudian ditindaklanjuti. Di lokasi, terdata 40 Kepala Keluarga (KK) yang berada di ujung jalan, yang belum merasakan jalan diaspal.

Usai meninjau jalan yang belum diaspal tersebut, Roby Kurniawan menyatakan, langkah awal yang akan diambil adalah memetakan kondisi dengan menurunkan tim Dinas PUPR. Tim akan menghitung segala sesuatunya.

Baca Juga :  KPU Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara, Polres Bintan Menurunkan 114 Personel

“Nanti biar tim PUPR yang turun dulu, untuk mengecek. Selanjutnya baru kita sinkronkan dengan kekuatan anggaran. Pada prinsipnya kita ingin semua aspirasi, yang memang masih mampu kita realisasikan akan sesegera mungkin kita realisasikan,” tutur Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *