banner 728x90
Astaka MTQ ke-XI Kabupaten Bintan tidak digunakan untuk penyerahan hadiah saat penutupan, akibat diguyur hujan, Senin (16/5/2022) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Penutupan MTQ Kabupaten Bintan Diguyur Hujan, Bintan Utara Juara Umum

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XI Kabupaten Bintan diguyur hujan deras. Sehingga, prosesi pengumuman pemenang dilaksanakan di dalam gedung community center Kawal, Senin (16/5/2022) malam. Kafilah Bintan Utara tampil sebagai juara umum MTQ 2022 Kabupaten Bintan.

Meski pindah ke dalam gedung community center, prosesi dan rangkaian penutupan MTQ ke-XI Kabupaten Binntan tetap berlangsung dengan khidmat dan lancar. Plh Sekda Bintan drh Kartini mengucapkan rasa syukur saat menutup secara resmi MTQ ke-XI. Sebab, serangkaian lomba telah sukses dilakukan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah untuk Warga Sekupang

“Kita tahu bersama dengan kekurangan di sini sana. Tapi yang paling utama kita bersyukur, kegiatan ini masih dapat dilaksanakan dengan lancar sampai pada malam hari ini,” kata drh Kartini.

Plh Sekda Bintan drh Kartini disaksikan pimpinan dan anggota DPRD Bintan menyerahkan piala bergilir kepada pimpinan rombongan kafilah Bintan Utara pada penutupan MTQ ke-XI Kabupaten Bintan di dalam gedung community center Kawal. F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Kartini mengucapkan selamat kepada para pemenang dan meminta agar semua kemampuan yang ada bisa terus diasah. Terlebih bagi para peserta yang akan mewakili Kabupaten Bintan di MTQ tingkat Provinsi Kepriu, awal Juli mendatang.

Para qari dan qariah dan kafilah Kecamatan Bintan Utara merasa bangga. Karena, kafilah Bintan Utara tampil sebagai juara umum dan berhasil kembali membawa piala bergilir. (yen)

Baca Juga :  Greysia/Apriyani Juara, Presiden Jokowi: Selamat! Ini Kado buat HUT Kemerdekaan RI

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *