Beranda All News Jangan Lupa! Saksikan Chelsea Vs Liverpool di Final Piala FA

Jangan Lupa! Saksikan Chelsea Vs Liverpool di Final Piala FA

0
Sadio Mane dan Virgil Van Dijk menjalani latihan menjelang final Piala FA antara Liverpool vs Chelsea. F- Istimewa/ig@liverpool

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bagi insan sepak bola, jangan lupa! Saksikan pertandingan Chelsea vs Liverpool di final Piala FA, Sabtu (14/5/2022) pukul 22.45 WIB malam ini.

Final Piala FA musim 2021-2022 nanti malam, akan mempertandingkan duel Chelsea vs Liverpool. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley. Laga ini menjadi final kedua yang mempertemukan Chelsea dengan Liverpool pada musim ini. Kedua tim tersebut sebelumnya berjumpa dalam partai pamungkas Piala Liga Inggris.

Liverpool berhasil menyabet trofi Piala Liga Inggris. Anak asuh Juergen Klopp itu menang adu penalti 11-10 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea dalam 120 menit.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Menangkap Dua Pria karena Nyabu, BB Sempat Disembunyikan di Toilet

Kekalahan dari Liverpool di final Piala Liga Inggris rupanya masih membekas di skuad Chelsea. Hal tersebut diakui kapten tim, Cesar Azpilicueta, jelang laga puncak Piala FA.

Azpilicueta tak menampik final Piala FA menjadi ajang balas dendam Chelsea ke Liverpool. Dia bertekad membawa The Blues meraih trofi FA kesembilan kalinya sepanjang sejarah.

Sebaliknya, Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap duel lawan Chelsea di final FA Cup alias Piala FA tak berakhir dengan adu penalti lagi. Klopp menginginkan tuntas dalam kurun waktu 90 menit saja.

Baca Juga :  Segera Miliki Buku ICMI Berpantun, Gubernur Kepri: Budaya Pantun Takkan Hilang di Bumi Melayu

Ia berkaca pada nasib Kepa Arrizabalaga, yang menjadi sorotan di final Carabao Cup lalu. Klopp tak mau hal itu terjadi pada pemain lain, baik di skuat Liverpool maupun Chelsea.

Trofi Piala FA. F- Istimewa/ig@liverpool

“Ya! Apa yang bisa saya katakan? Apakah saya pikir kami membutuhkan 11 pemain sebelum pertandingan itu? Tidak,” ucapnya pada situs resmi Liverpool.

“Dan ada beberapa saat saya berpikir, ‘Oh benarkah, ya mereka menembak juga?’ Tapi mereka semua terbang malam itu, jadi itu bagus. Tapi begitulah sepak bola dan itulah yang saya tidak suka tentang adu penalti,” ujar Klopp.

Baca Juga :  Rekomendasi DPRD Bintan terhadap LKPj 2021 Bupati, Evaluasi Pelayanan Publik

Nah, bagaimana menurut Anda? Mari kita saksikan kontra Chelsea vs Liverpool di final Piala FA, malam nanti. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here