banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut serta berlenggak-lenggok saat mengikuti senam sehat bersama dalam rangkaian kegiatan reuni akbar alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang di lapangan Pamedan, Sabtu (14/5/2022). F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Ansar Ahmad Ikut Berlenggak-lenggok di Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad ikut berlenggak-lenggok, saat senam sehat bersama di acara reuni akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang di lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani, Sabtu (15/5/2022). Ansar Ahmad merupakan alumnus SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1985.

Sebelum senam sehat bersama, Ansar Ahmad melepas sekaligus ikuti kegiatan jalan santai Ikatan Alumni SMAN 2 (Ilunisda) Tanjungpinang di lapangan Pamedan A Yani. Tidak hanya jalan santai, namun kegiatan reuni SMA Negeri 2 Tanjungpinang ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. Diantaranya senam sehat bersama di lapangan Pamedan. Saat mengikuti senam bersama ini, Ansar Ahmad juga turut serta berlenggak-lenggok dengan alumnus lainnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengalokasi Dana Aspirasi Rp500 Juta untuk Dua Desa di Natuna, Cek Kegiatannya

Kemudian, rangkaian kegiatan reuni akbar tersebut dilanjutkan dengan tausiyah keagamaan, pembagian door prize serta aksi sosial berupa donor darah. Sedangkam pada malam puncak Reuni Akbar ke-43 tahun SMA Negeri 2 ini dilaksanakan acara halalbihalal Ilunisda serta dilakukan pemilihan ketua alumni pada kegiatan Musyawarah Besar (Mubes).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendukung kegiatan reuni akbar Ilunisda yang menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antarsesama alumni itu. Sehingga banyak kegiatan positif yang bisa digelar nantinya.

“Kegiatan reuni seperti ini diharapkan menjadi momentum bagi kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi, rasa kekeluargaan yang semakin kuat lagi. Sehingga ke depannya, mungkin dapat kita laksanakan berbagai kegiatan-kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Yang terpenting kita pererat terus tali silaturahmi,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Pengurus Masjid dan Musala Wajib Menyediakan Fasilitas Prokes saat Salat Tarawih

Dalam kegiatan reuni akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang ini, turut hadir pejabat pemerintah daerah lainnya yang juga merupakan alumni SMAN 2 Tanjungpinang. Seperti Asisten II Kepri Syamsul Bahrum, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kepri Zulhendri, Plt Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Lamidi, serta pejabat pemerintah lainnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *