banner 728x90
Falzan Surahman Ketua KPID Riau dan komisioner KPID mengadakan kunjungan kerja ke Kantor KPU Riau, guna pemantapan sinergitas antarlembaga untuk menghadapi Pemilu serentak 2024, Jumat (13/5/2022). F- Istimewa/kpid riau

Menghadapi Pemilu 2024, KPID Kunker ke KPU Riau

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Jumat (13/5/2022). Kegiatan ini untuk memperkuat sinergitas antarlembaga guna menghadapi Pemilu serentak 2024.

Kedatangan Komisioner KPI Riau tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir, didampingi dua orang Anggota KPU Riau, Abdul Rahman dan Joni Suhaidi.

Ketua KPID Riau Falzan Surahman mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas antarlembaga.

“Silaturahmi dalam upaya memperkuat sinergitas, apalagi KPI, KPU, Bawaslu, dan Dewan Pers pernah membentuk Gugus Tugas Pengawasan Kampanye Pilkada 2020 di Media Massa,” ucap Falzan.

Baca Juga :  Bonus Atlet dan Ofisial Bintan Cair, Pemkab Merealisasikan Rp1,015 Miliar

Dalam kunker ini, turut hadir seluruh Komisioner KPID Riau. Antara lain Hisam Setiawan, Bambang Suwarno, Mario Abdillah Khair, Ahmad Royhan Qodri, Robert Satria, dan Raga Perwira.

Pihak KPID Riau, lanjut Falzan, siap berpartisipasi dalam upaya menyukseskan Pemilu 2024 yang akan datang.

Merespons hal itu, Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas dukungan dari KPI untuk menyukseskan Pemilu 2024.

“Nanti akan ada tahapan pemilu yang di dalamnya perlu peranserta dari KPI Riau. Kehadiran teman-teman KPI Riau dalam menyukseskan pemilu tentu sangat signifikan,” ucap Ilham.

Baca Juga :  Inflasi di Kepri Masih Stabil dan Terkendali

Dalam pertemuan itu, pihak KPI juga menyampaikan informasi terkait peralihan TV analog ke Tv digital yang dilaksanakan secara bertahap. (wahyu)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *