Beranda All News Mau Vaksinasi Booster Setelah Lebaran? Datang ke Gerai Polres Bintan

Mau Vaksinasi Booster Setelah Lebaran? Datang ke Gerai Polres Bintan

0
Vaksinator Polres Bintan memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga di Polsek Bintan Timur, Jumat (13/5/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama jajarannya tetap membuka posko atau gerai vaksinasi Covid-19, setelah lebaran Idul Fitri 1443 hijriah. Bagi yang ingin vaksinasi booster atau dosis lainnya, datang ke posko gerai vaksinasi yang disediakan Polres Bintan.

Seperti yang dilakukan Polsek Bintan Timur, Kamis (12/5/2022) dan Jumat (13/5/2022). Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menerangkan, Polres Bintan terus mendukung program pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi bagi masyarakat. Satu di antaranya, Polres Bintan membuka gerai vaksinasi di Polsek Bintan Timur. Gerai di sini diberi nama vaksin presisi Polri. Selain itu petugas Polri juga ditugaskan untuk membantu pelaksanaan vaksin di Puskesmas yang ada di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Sedih Banget, Bundanya Masih Menjalani Terapi Jiwa, Bayi Comel Tertinggal di Gubuk

“Tidak hanya di Polsek saja, kita juga membuka gerai vaksin di Puskesmas. Bahkan kita membuka vaksin di sekolah-sekolah, di sejumlah instansi. Antara lain di Lapas kelas IIA Tanjungpinang. Untuk petugas vaksinatornya kita libatkan petugas dari Dokkes Polres Bintan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bintan,” jelas AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan.

Polres Bintan mengimbau bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar segera mendatangi gerai vaksin yang disediakan tersebut.

“Kami melayani vaksinasi dosis pertama, dosis kedua dan booster (dosis ketiga), untuk seluruh usia yang sudah bisa divaksin,” tambah Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Cerita Penggali Kubur Jenazah Covid-19, Beruntung TPU Kebun Durian Kijang Tak Gelap Lagi

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here