banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang berada di tengah masyarakat. F- Istimewa/diskominfo kepri

Besok, Ansar Ahmad Bernostalgia di SMA Negeri 2 Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang (Ilunisda) akan mengadakan reuni akbar dan temu kangen 43 tahun, Sabtu (14/5/2022) besok. Reuni akbar sebagai ajang bernostalgia bagi para alumni ini bakal dihadiri Gubernur Kepri H Ansar Ahmad.

Reuni akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang ini menjadi ajang melepas rindu sekaligus bernostalgia masa sekolah, bagi mereka yang pernah mengenyam pendidikan di SMAN 2 Tanjungpinang. Di antaranya Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad memastikan akan hadir langsung pada acara reuni akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang. Ansar Ahmad merupakan seorang alumnus dari sekolah tersebut. Ansar alumnus angkatan tahun 1985.

Baca Juga :  Bupati Bintan Minta Satgas Kepri Turun Tangan Soal Polemik Antigen 'Berbayar' di Perbatasan Tanjungpinang

Ketua panitia reuni akbar dan temu kangen alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Arlis Gazali menjelaskan, agenda reuni akbar ini rutin digelar tiga tahun sekali. Tahun 2022 ini menjadi waktu yang tepat untuk kembali menggelar reuni akbar. Pasalnya, pandemi Covid-19 yang mendera Indonesia selama dua tahun belakangan membuat pertemuan tatap muka antaralumni jarang terjadi.

“Kami ingin membangkitkan lagi rasa kekeluargaan antaralumni. Kita perkuat lagi ikatan antaralumni Smanda Tanjungpinang. Jaringan antaralumni bisa kita manfaatkan untuk banyak kegiatan positif,” kata Arlis Gazali.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Bertambah Selama Lebaran, Ansar: Jangan Cuek dengan Protokol Kesehatan

Dirinya menambahkan di hari puncak acara reuni akbar dan temu kangen nanti, Ilunisda bakal menggelar berbagai agenda. Di pagi hari acara akan digelar di lapangan Pamedan A Yani dengan kegiatan jalan santai, undian doorprize, dan donor darah. Pada malam puncak yang digelar di lapangan SMA Negeri 2, dilaksanakan acara ramah tamah dan silaturahmi antaralumni.

Semarak reuni akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang disambut antusias berbagai angkatan alumni. Salah satunya adalah alumni Smanda angkatan tahun 91 yang mengumpulkan santunan yang diberikan kepada 18 orang pensiunan guru Smanda Tanjungpinang.

Baca Juga :  Polres Bintan Doa Bersama dengan Lintas Agama Nyambi Mendengarkan Arahan Kapolri

Reuni akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang tahun 2022 juga mengagendakan Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan Ketua Umum Ilunisda periode 2022-2025. Seluruh alumni Smanda Tanjungpinang diberikan kesempatan untuk maju dalam pencalonan Ketua Umum Ilunisda. Apakah Ansar Ahmad akan terpilih sebagai ketua umum Ilunisda? Hadiri kegiatan reuni akbar Ilunisda ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *