banner 728x90
Aksi Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan dalam pertandingan ekshibisi pembukaan open turnamen sepak bola IFC Sungai Enam, Kamis (12/5/2022). F-yen/suaraserumpun.com

Tendangan Roby Kurniawan Mengawali Turnamen Sepak Bola Pascapandemi di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan tendangan pertama, saat membuka secara resmi open turnamen sepak bola Idul Fitri Cup (IFC) Sungai Enam, Bintan Timur, Kamis (12/5/2022) petang tadi. Tendangan pertama Roby Kurniawan ini sekaligus mengawali turnamen sepak bola pascapandemi Covid-19 di Kabupaten Bintan.

Open turnamen IFC Sungai Enam ini merupakan kompetisi sepak bola yang ke-40 di lapangan tersebut. Selain tendangan pertama, pembukaan turnamen yang diikuti 32 klub ini ditandai dengan pertandingan ekshibisi antara tim Pemkab Bintan vs panitia. Serta pertandingan sepak bola wanita.

Baca Juga :  Suami Wali Kota Tanjungpinang Dilantik sebagai Ketua PKK, Berikut Pesan Dewi Kumalasari

Roby Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan sangat ingin fokus membina bakat muda yang ada di Bintan khususnya di bidang olahraga. Roby bangga melihat kekompakkan dan antusias masyarakat dengan iven yang sudah puluhan tahun digelar ini.

“Alhamdulillah, senang saya bisa kembali dilaksanakan iven ini di Sungai Enam. Terlebih dalam kegiatan yang sangat membanggakan ini,” kata Roby Kurniawan di lapangan sepak bola Sungai Enam.

Roby berharap, turnamen yang diikuti 32 klub dari Bintan dan Tanjungpinang ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi. Namun harus memiliki efek lain yang mengarah pada hal positif.

Baca Juga :  Wisuda UT Batam, Ansar Ahmad: Jangan Jadi Penonton di Daerah Sendiri

“Kita harapkan turnamen ini mempererat silahturahmi dan kekompakkan. Di sini juga kita lahirkan bibit-bibit berkelas. Dan di sini juga salah satu ikon bagi warga Sungai Enam,” ujarnya.

“Karena ini turnamen pascapandemi, prokes tetap dipatuhi dan dijalankan,” pesan Roby Kurniawan menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *