Beranda All News Polres Bintan Lega Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri Bisa Terkendali

Polres Bintan Lega Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri Bisa Terkendali

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memberikan arahan kepada jajarannya setelah menyelesaikan tugas pelayanan dan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri dalam operasi Ketupat Seligi 2022. F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama jajaran Polsek merasa lega, setelah arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1443 hijriah bisa terkendali. Meski sempat terjadi antrean panjang saat arus balik di pelabuhan roll on roll off (roro) ASDP Tanjunguban, kondisi bisa diatasi tanpa ada kendala yang berarti.

Dalam suasana Idul Fitri 1443 hijriah, Kepolisian Resor Bintan melaksanakan apel pimpinan sekaligus melaksanakan silahturahmi pascaoperasi Ketupat Seligi 2022, Rabu (11/5/2022). Apel pimpinan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH. Apel dihadiri oleh seluruh personel Polres Bintan beserta personel Polsek jajaran. Apel ini dilaksanakan di ruangan aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan.

Baca Juga :  Vaksinasi Polres Karimun Menargetkan 2.675 Pelajar

Kapolres Bintan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah kepada seluruh anggota yang merayakan. Kemudian, Kapolres juga menyampaikan rasa lega dan bangga atas kinerja jajarannya, dalam memberikan pengamanan dan pelayanan selama arus mudik dan arus balik Idul Fitri.

“Hari ini, kita sudah mulai kembali melaksanakan tugas pokok kita seperti biasanya. Yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bintan,” ujarnya mengawali sambutan.

“Saya harapkan kita semua dapat melaksanakan tugas kita dengan maksimal serta senantiasa bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” sambung AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Imlek 2021, Polres Bintan Awasi Protokol Kesehatan di Vihara dan Klenteng

Kapolres Bintan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Bintan dan personel Polsek jajaran atas dedikasi serta kinerjanya, selama pelaksanaan operasi kepolisian terpusat Ketupat Seligi 2022. Sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” tutup AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here