Beranda All News Plt Bupati Bintan: Saatnya Fokus Bekerja

Plt Bupati Bintan: Saatnya Fokus Bekerja

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan amanat kepada ASN dan pegawai pada saat apel perdana pascacuti bersama lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, Senin (9/5/2022). F- Istimewa/diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung memimpin apel perdana pegawai di lingkungan Pemkab Bintan, usai libur lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, Senin (9/5/2022). Menurut Plt Bupati Bintan, sudah saatnya para pegawai fokus bekerja untuk memberikan pelayanan publik.

Upacara di awal pascacuti bersama ini dilakukan untuk memastikan langsung, bahwa proses pelayanan kepada masyarakat bisa kembali berjalan. Seluruh OPD khususnya di pusat perkantoran Bintan Buyu memadati halaman Kantor Bupati Bintan, Senin pagi (9/5). Tepat pukul 08.00 WIB pun apel pagi dimulai.

Baca Juga :  BLB U11 2021 yang Diselenggarakan YR Event Organizer Berakhir Hari Ini

“Saya ingin semua pelayanan, perizinan dan roda pemerintahan lainnya bisa langsung berjalan. Semangat baru di hari kemenangan ini kita maknai dengan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik. Sudah saatnya fokus bekerja,” kata Roby Kurniawan dalam amanatnya.

“Bapak Ibu sekalian, ingat sebagaimana yang pernah saya sampaikan. Bahwa kinerja Bapak Ibu semua selalu dinilai dan akan terus dinilai. Maka berikanlah yang terbaik. Patrikan dalam diri bahwa kita adalah pelayanan bagi banyak orang,” sambungnya.

Roby Kurniawan berpesan, agar seluruh ASN bisa terus beriringan dan bekerja dalam kebersamaan, dalam tugas apapun. Sesuai dengan tupoksinya. Jangan sampai ada yang sendiri-sendiri apalagi bersekat-bersekat.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Lelang Enam Jabatan Tinggi Pratama, Berikut Tahapannya

“Jangan merasa ingin jadi superman, mari kita jadi super team,” kata Roby Kurniawan menambahkan.

Usai apel perdana pascacuti bersama lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, Plt Bupati Bintan bersama seluruh OPD dan ASN saling berjabat tangan dan saling bermaafan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here