banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri bersama tenaga ahli DPR RI dan Sumadi manajemen BCS Mall hadir dalam lomba karaoke lagu Mandarin pada peringatan Hari Ibu 2022 di BCS Mall, Batam, Minggu (8/5/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Mensponsori Lomba Karaoke Lagu Mandarin di Hari Ibu

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Setelah berbagi rezeki di Simandolak (Riau) kampung halaman suami, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, turut mensponsori lomba karaoke lagu mandarin pada peringatan Hari Ibu tahun 2022, di BCS Mall Batam. Lomba karaoke lagu mandarin ini menghadirkan juri dari Singapura.

Cen Sui Lan menghadiri final lomba karaoke lagu mandarin yang dilaksanakan Club Huang Mao di bawah binaan Ayong, Minggu (8/5/2022). Ayong merupakan pimpinan Cipta Group, salah seorang developer (pengembang) ternama di Batam.

Peserta lomba lagu mandarin ini selain dari kota dan kabupaten se-Provinsi Kepri, juga berasal dari Kota Selat Panjang, Siak, Provinsi Riau serta penyanyi dari ibu kota Jakarta. Selain Cen Sui Lan, sponsor lomba ini yaitu Haripinto Tanujaya Anggota DPD RI dari Perwakilan Provinsi Kepri, dan Li Khai Anggota DPRD Kota Batam.

Baca Juga :  Wing Udara 1 Puspenerbal Gelar Penyegaran Performance Based Navigation bagi Pengawak Pesawat

Lomba ini sudah berjalan sejak 17 tahun lalu. Tahun 2022 ini, lomba dilaksanak di BCS Mall, Batam. Kegiatan tersebut juga ditaja oleh perusahaan Cipta Group, Morning Bakery, PT PGS Tbk, Hotel Planet, dan beberapa perusahaan lainnya.

“Lomba ini sekaligus memeriahkan Mother Day atau Hari Ibu. Lomba dilaksanakan Sabtu (7/5/2022) sampai dengan Minggu (8/5/2022), di BCS Mall, Batam,” kata panitia pelaksana.

Pada malam final tersebut, Cen Sui Lan turut menyerahkan hadiah dan trofi kepada para pemenang lomba. Cen Sui Lan juga menyaksikan penampilan dari penyanyi mandarin terbaik Kota Batam dan penampilan dari salah satu juri pada lomba lagu mandarin, yang salah seorang jurinya berasal dari penyanyi Singapura.

Baca Juga :  2021, Produksi Perikanan Tangkap di Kepri Mencapai Rp8,697 Triliun

Hadir dalam kegiatan ini tenaga ahli DPR RI Victor Angsono Huatama, Herdiyanto, Teddy Martus dan Agustar. Final lomba ini dengan MC Eddy Chia.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seni budaya ini dengan memberikan plakat. Kepada manajemen BCS Mall maupun kepada Pak Ayong, sekali lagi, terima kasih,” ujar Cen Sui Lan.

Ayong berpesan kepada seluruh peserta dan penonton, agar sama-sama kembali mengantarkan Cen Sui Lan ke Senayan, ke DPR, di tahun 2024.

“Mari sama-sama kita berjuang,” ajak Ayong kepada para peserta dan penonton yang memadati acara final lomba tersebut. (nurul atia)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Bicara Moderasi Beragama Saat Safari di Perumahan Mantan Wagub Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *