banner 728x90
Rombongan kunjungan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan tiba di pelabuhan Kecamatan Tambelan. F- istimewa/alson

Kunker ke Tambelan, Ansar Ahmad Tinjau Proyek dan Meresmikan Bank Riau Kepri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad bersama Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Tambelan daerah gugusan pulau terdepan Republik Indonesia, Jumat (6/5/2022) sampai dengan Minggu (8/5/2022). Selain halalbihalal, Ansar Ahmad meninjau sejumlah proyek pembangunan dan melakukan soft launching Bank Riau Kepri di Tambelan.

Kunjungan kerja ini juga diikuti sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kepri Hasan SSos mengatakan, selain bersilaturahmi dalam momen halalbihalal Idul Fitri 1443 hijriah, gubernur dan rombongan akan meninjau beberapa proyek Pemprov Kepri yang ada di Tambelan. Rombongan tiba pada hari Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Kembali Memperjuangkan Pembangunan Fly Over, Selanjutnya Jalan Nasional di Karimun
Hasan SSos Kadis Kominfo Kepri. F- istimewa/diskominfo kepri

“Kunker ini juga sebagai bentuk perhatian Gubernur Kepri serta pemerataan pembangunan di seluruh Kepri. Bahkan hingga pulau terdepan NKRI. Semua daerah harus diperhatikan sesuai dengan porsinya,” kata Hasan, Sabtu (7/5/2022).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan rombongan akan mengawali kegiatan di hari kedua kunkernya (Sabtu), dengan meninjau beberapa titik pembangunan di kecamatan yang dekat dengan Kabupaten Natuna tersebut.

Ikut serta dalam rombongan, Direktur Bank Riau Kepri (BRK) juga akan melaksanakan soft launching Bank Riau Kepri di Kecamatan Tambelan, disejalankan dengan pembagian bantuan kepada masyarakat Tambelan.

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi Kepri Diklaim Mencapai 6,9 Persen, Pedagang: Kami Susah Cari Makan

“Ini tentunya menjadi kabar baik dan angin segar bagi masyarakat Tambelan yang akan lebih mudah dalam melaksanakan transaksi perbankan,” ujar Hasan.

Setelah itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan mengukuhkan Ketua dan Anggota Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Tambelan. Kunker direncanakan akan diakhiri dengan peninjauan proses pengolahan ikan yang menjadi salah satu proses pengolahan hasil laut Tambelan yang terkenal kaya ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *