banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengecek administrasi personel pada saat meninjau Pospam Idul Fitri di Polsek Tambelan. F- istimewa/humas polres bintan

Kapolres Bintan Tinjau Pospam di Tambelan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melakukan meninjau secara mendadak ke Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Seligi 2022 di Kecamatan Tambelan, Jumat (6/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Tambelan terharu dengan kunjungan Kapolres ke Pos pengamanan itu. Karena, dalam beberapa kali dilaksanakan dan didirikannya Pos Pengamanan lebaran dengan sandi Operasi Ketupat Seligi, baru pada tahun ini ditinjau oleh Kapolres Bintan. Di sela kunjungan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono didamping oleh Kabag Ops Polres Bintan Selaku Karendal Ops melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan petugas Pospam, administrasi yang ada di Pospam. Serta memberikan petunjuk dan arahan tentang kekurangan yang ada di Pospam tersebut,

Baca Juga :  Bank Riau Kepri Meluncurkan Aplikasi QRIS di Kepulauan Riau, Simak Manfaatnya

Kapolres Bintan berpesan kepada personel Polsek Tambelan agar tetap selalu waspada. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tetap jaga keselamatan, jaga kesehatan, dan jaga marwah. Karena wilayah Polsek Tambelan merupakan wilayah terjauh dari Polres Bintan. Namun, kita jangan kendur memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

Di akhir kunjungan ke Pos Pengamanan, Kapolres Bintan dan Kabag Ops Polres Bintan memberikan obat-obatan dan vitamin yang dibutuhkan oleh personel Polsek Tambelan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *