Beranda All News Liburan Idul Fitri, Tempat Wisata Dijaga Polisi

Liburan Idul Fitri, Tempat Wisata Dijaga Polisi

0
Kasat Polairud Polres Karimun berkeliling bersama anggotanya mengimbau pengunjung pantai, untuk tetap memantau anak anak yang bermain di laut, pada saat liburan Idul Fitri, Kamis (5/5/2022). F- istimewa/polres karimun

Karimun, suaraserumpun.com – Tingginya kunjungan ke tempat wisata sempena menghabiskan masa liburan Idul Fitri 2022, jajaran Polres Karimun meningkatkan penjagaan tempat wisata. Serta meningkatkan pengawasan protokol kesehatan.

Dalam rangka operasi ketupat seligi 2022, Polres Karimun melaksanakan pengamanan di objek wisata pantai di Kabupaten Karimun, Kamis (5/5/2022).

Pada saat perayaan hari raya Idul Fitri Polres Karimun melaksanakan operasi Ketupat Seligi 2022. Sejumlah objek vital pusat keramaian yang berada di Kabupaten Karimun tak luput dari penjagaan serta pengamanan personel Polres Karimun.

Baca Juga :  Hasil Lengkap Pekan Ketujuh Liga Inggris: Ditahan Manc City, Liverpool Digeser Chelsea

Situasi yang berkembang khususnya arus mudik di Kabupaten Karimun berjalan aman dan kondusif.

Saat ini untuk kegiatan masyarakat terfokus diobjek wisata pantai.

“Kita juga sudah menyiapkan pos-pos pengamanan serta pelayanan masyarakat diobjek wisata,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Tidak hanya pengamanan personel, Polres Karimun juga menyiapkan rubber boat milik Satpolairud untuk penjagaan di pesisir pantai serta berpatroli mengitari pantai. Guna untuk memantau aktivitas masyarakat yang sedang berenang. Beberapa objek wisata pantai yang dilakukan pengamanan dengan menggunakan rubber boat yaitu Pantai Pelawan, Pantai Pongkar dan Pantai Ketam Karimun.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Segera Punya UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak

Ia mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di pantai, agar tetap mengutamakan keselamatan apalagi pada saat berenang di laut, dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat wisata. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here