banner 728x90
Kasat Polairud Polres Karimun berkeliling bersama anggotanya mengimbau pengunjung pantai, untuk tetap memantau anak anak yang bermain di laut, pada saat liburan Idul Fitri, Kamis (5/5/2022). F- istimewa/polres karimun

Liburan Idul Fitri, Tempat Wisata Dijaga Polisi

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Tingginya kunjungan ke tempat wisata sempena menghabiskan masa liburan Idul Fitri 2022, jajaran Polres Karimun meningkatkan penjagaan tempat wisata. Serta meningkatkan pengawasan protokol kesehatan.

Dalam rangka operasi ketupat seligi 2022, Polres Karimun melaksanakan pengamanan di objek wisata pantai di Kabupaten Karimun, Kamis (5/5/2022).

Pada saat perayaan hari raya Idul Fitri Polres Karimun melaksanakan operasi Ketupat Seligi 2022. Sejumlah objek vital pusat keramaian yang berada di Kabupaten Karimun tak luput dari penjagaan serta pengamanan personel Polres Karimun.

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan FKPD Bahas Penyebaran Varian Omicron dan Vaksinasi

Situasi yang berkembang khususnya arus mudik di Kabupaten Karimun berjalan aman dan kondusif.

Saat ini untuk kegiatan masyarakat terfokus diobjek wisata pantai.

“Kita juga sudah menyiapkan pos-pos pengamanan serta pelayanan masyarakat diobjek wisata,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Tidak hanya pengamanan personel, Polres Karimun juga menyiapkan rubber boat milik Satpolairud untuk penjagaan di pesisir pantai serta berpatroli mengitari pantai. Guna untuk memantau aktivitas masyarakat yang sedang berenang. Beberapa objek wisata pantai yang dilakukan pengamanan dengan menggunakan rubber boat yaitu Pantai Pelawan, Pantai Pongkar dan Pantai Ketam Karimun.

Baca Juga :  Berkas Administrasi Cawabup Bintan Belum Valid, Panlih Menunda Proses Pemilihan

Ia mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di pantai, agar tetap mengutamakan keselamatan apalagi pada saat berenang di laut, dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat wisata. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *