banner 728x90
Skuat Real Madrid berselebrasi setelah memastikan lolos ke final Liga Champions musim 2021-2022, usai mengalahkan Manchester City di leg kedua semifinal, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB, dengan skor 3-1 (6-5). F- istimewa/ig@uefa

Final Liga Champions: Liverpool Vs Real Madrid, Berikut Jadwalnya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – The Reds Liverpool versus Real Madrid akan tersaji lagi di laga final Liga Champions. Musim 2021-2022 ini, final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan di helat di Paris, Perancis.

Liverpool melaju ke babak final Liga Champions setelah menjalani pertandingan sengit melawan Villarreal di leg kedua, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Di babak pertama, Liverpool tertinggal 0-2 atas tuan rumah. Liverpool baru mencetak tiga gol di babak kedua. Pada leg pertama, Liverpool unggul dengan skor 2-0. Liverpool ke partai puncak Liga Champions dengan agregat 5-2.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari: Doakan Perwosi Kepri Menjuarai LNSK Piala Ibu Negara RI

Real Madrid lolos ke final Liga Champions secara mengejutkan. Di leg pertama, Real Madrid justru kalah 3-4 saat laga tandang ke markas Manchester City. Pada leg kedua, Real Madrid sempat tertinggal 1 gol, dan akhirnya menciptakan tiga gol sampai akhir pertandingan. Real Madrid melaju ke final Liga Champions, setelah unggul agregat 6-5 atas Manchester City.

Ekspresi pemain Liverpool usai menyingkirkan Villarreal di semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB, dengan agregat 5-2. Liverpool akan menghadapi Real Madrid di pertandingan final Liga Champions di Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB mendatang. F- istimewa/ig@uefa

Partai final Liga Champions musim ini akan menghadirkan Liverpool Vs Real Madrid di Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *