banner 728x90
Kapolres Karimun AKBP Tony mengecek pos pelayanan arus mudik Idul Fitri 1443 hijriah di kawasan pelabuhan, Sabtu (30/4/2022). F-istimewa/humas polres karimun

Kapolres Karimun Tinjau Pospam dan Posyan Arus Mudik 2022

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Pos Pelayanan (Posyan) arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 hijriah di Kota Karimun, Sabtu (30/4/2022). Peninjauan ini untuk mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan arus mudik hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah, khususnya di kawasan pelabuhan.

Kepada Kapospam dan Kaposyan serta seluruh personel yang bertugas, Kapolres Karimun berpesan agar melayani masyarakat dengan baik. Lakukan patroli di sekitar pelabuhan, berikan imbauan-imbauan jangan sampai tertinggal barang-barangnya serta tetap Prokes 5M, juga melaksanakan vaksinasi booster sebelum mudik.

Baca Juga :  Hafizha Beri Edukasi Pencegahan Stunting Lewat Nonton Bareng Film Gasing

Tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan. Peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan menimbulkan gangguan kamtibmas serta utamakan keselamatan dalam bertugas, melaksanakan patroli jalan kaki di areal septuran tempat tugas.

Mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam (3S). Selain itu dia mengapresiasi Pospam  yang sudah tertata rapi dan bersih. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *