Beranda All News Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Jadi Pedagang Pasar Murah

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Jadi Pedagang Pasar Murah

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi pedagang pasar murah di Barek Motor Kijang Kota, Bintan Timur, Sabtu (30/4/2022) pagi. F- istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Sabtu (30/4/2022) pagi, Roby Kurniawan mengabaikan jabatan Plt Bupati Bintan, untuk beberapa saat. Roby Kurniawan justru menjadi pedagang pasar murah di Barek Motor Kijang, dan melayani masyarakat sebagai pembeli bahan pangan.

Operasi pasar murah ini dilaksanakan di simpang Barek Motor Kijang, Bintan Timur. Di pasar murah tersebut, Roby Kurniawan langsung melayani para pembeli. Selain berbelanja, mereka juga bisa berinteraksi langsung dengan orang nomor satu di Bintan itu.

Dimulai Pukul 07.30 WIB, kegiatan ini diprakasi oleh CV Rizky Biokas Abadi yang menggandeng Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Terlihat Roby bersama perwakilan CV Rizky Biokas Abadi Beby Firda secara kompak melayani para pembeli satu per satu.

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika Serikat: Pebalap Ducati Mendominasi Grid Terdepan

Minyak goreng dan daging sapi memang menjadi buruan masyarakat saat menyambut Hari Lebaran. Tak ayal Roby pun sempat terlihat bersemangat menghadapi antrean kaum ibu.

“Alhamdulillah, kita senang tentunya. Pemerintah Kabupaten Bintan sangat menyambut baik kegiatan semacam ini,” kata Roby Kurniawan sebelum meninggalkan lokasi kegiatan.

“Tadi antusias masyarakat memang luar biasa. Antreannya gak putus. Sempat sedikit kewalahan, tapi bahagia kita melihat masyarakat bisa semangat dan intinya kebutuhan bahan pokok bisa terpenuhi,” tambahnya.

Dalam operasi pasar kali ini disediakan minyak goreng curah yang dibanderol Rp14 ribu per liter, sesuai harga eceran tertinggi, HET yang ditetapkan pemerintah. Daging sapi beku super yang dibanderol Rp90 ribu per kilogram, dan daging kerbau merek Kita dengan harga Rp80 ribu per kilogram. (yen)

Baca Juga :  KemenPAN-RB Beri Nilai Sangat Baik buat Kinerja Pemprov Kepri

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here