banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Ir Lamidi bersilaturahmi dengan pejabat Danlantamal IV Tanjungpinang yang lama dan yang baru, Sabtu (30/4/2022). F- istimewa/ Diskominfo Kepri

Gubernur Kepri: Selamat Datang Danlantamal IV yang Baru

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad menyambut kedatangan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang yang baru, Sabtu (30/4/2022). Penyambutan ini sekaligus pelepasan pejabat Danlantamal yang lama.

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menyambut Laksma TNI Kemas M Ikhwan Madani sebagai Komandan Lantamal IV Tanjungpinang yang baru. Sebelumnya Danlantamal IV dijabat oleh Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan. Penyambutan sekaligus pisah sambut dengan pejabat lama ini dilaksanaknlan di Gedung Daerah,Tanjungpinang, Sabtu (30/4/2022).

Dalam silaturahmi ini, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad didampingi Plt Kepala Kesbangpol Kepri Lamidi. Ansar Ahmad mengatakan, meskipun masa jabatan Laksma TNI Dwika Tjahja terbilang singkat sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang, namun tetap meninggalkan kesan yang mendalam dan berkesan atas pengabdiannya untuk Kepulauan Riau. Dirinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Laksma TNI Dwika Tjahja yang banyak membantu Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 di Bintan Timur Bisa Lewat Online, Ini Link Pendaftarannya

“Beliau banyak membantu kami dalam menjaga keamanan maupun ketertiban di Kepulauan Riau, saya yakin beliau bisa sukses dimanapun beliau bertugas,” kata Ansar Ahmad.

Sebelumnya Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang di Lounge Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari Nomor 67, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022).

Jabatan Danlantamal IV Tanjungpinang yang semula dijabat oleh Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, diserahterimakan kepada Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani. Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani sebelumnya menjabat sebagai Dirditdok Kodiklatal dan Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, selanjutnya menempati jabatan sebagai Danpuspenerbal.

Baca Juga :  Ini Kronologi Sopir Meninggal Terhimpit Bak Dump Truck di Bintan

Laksma TNI Dwika Tjahja menyebutkan dirinya masih mencintai Kepulauan Riau yang menjadi rumahnya selama enam bulan. Namun penugasan dari Kepla Staf TNI Angkatan Laut membuatnya harus lebib cepat meninggalkan Kepri.

“Saya harap kita bisa terus menjaga tali silaturahmi, Bapak Gubernur Kepri telah banyak membantu saya dalam menjalankan tugas,” kata pria lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 1990 ini.

Laksma TNI Kemas M Ikhwan Madani berharap, dapat bekerja sama dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad secara baik untuk tugas barunya. Dirinya sangat antusias bisa bertugas di Kepri yang mempunyai banyak tantangan dan keunggulan. (yen)

Baca Juga :  Ansar-Marlin Fokus Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Perkuat Pengamanan Perbatasan RI

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *