banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama jajarannya berbagi takjil di sela operasi Ketupat Seligi lebaran Idul Fitri 1443 hijriah. F- istimewa/humas polres bintan

Polres Bintan Berbagi Takjil Saat Operasi Ketupat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Mengawali hari pertama menjalankan Operasi Ketupat Seligi 2022, Polres Bintan melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. Kegiatan dilaksanakan sebelum berbuka puasa pada Kamis (28/4/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan didampingi Wakapolres Bintan berserta beberapa pejabat utama Polres Bintan termasuk personil Pengamanan Km.16 Operasi Ketupat Seligi 2022.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, dimulai hari ini hingga 12 hari kedepan Polres Bintan melaksanakan Operasi Ketupat seligi 2022 dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mendesak Menhub untuk Menyubsidi Terus Maskapai Susi Air Rute Tanjungpinang-Tambelan

“Karena masih dalam bulan puasa, sore ini kami akan melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat Kabupaten Bintan yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Pos-pos Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan termasuk Posko, Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan,” ujar Kapolres Bintan.

Kurang lebih 600 paket takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat di masing-masing Pos Operasi, tidak hanya itu Kapolres Bintan juga menyampaikan pesan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara dikarenakan cuaca saat ini sering hujan dan jalanan menjadi licin dan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran diharapkan mematuhi kebijakan pemerintah yang telah ditetapkan serta selalu menjaga Protokol Kesehatan karna sampai saat ini kita masih berada dalam masa Pandemi Covid-19. (yèn)

Baca Juga :  Peresmian Jembatan Anak Emas Senilai Rp8,7 Miliar, Ansar Ahmad: Terima Kasih Pak Isdianto

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *