banner 728x90
Pimpinan dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan mengadakan berbuka puasa bersama sekaligus konsolidasi, Rabu (27/4/2022). F- Istimewa/PPP tanjungpinang

PPP Tanjungpinang Konsolidasi dan Berbuka Puasa Bersama Kader

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang melaksanakan buka bersama PAC, Banom dan kader, Rabu (27/4/2022). Kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan di Sekretariat DPC PPP Kota Tanjungpinang Jalan Basuki Rahmat.

Acara buka tersebut diketahui dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Menurut Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani, selain buka bersama dengan kader, PPP juga melaksanakan konsolidasi agar terus mempererat persatuan.

“Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar,” kata Rosiani yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Jual Pangan Murah Lewat SPHP di Sembilan Titik, Cek Jadwalnya

Sedangkan dalam acara tersebut terlihat dihadiri oleh perwakilan DPP PPP yakni Saparuddin Aluan. Menurut Rony Nainggolan selaku Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang yang membidangi komunikasi partai, konsolidasi yang disejalankan buka bersama ini, semoga bisa meningkatkan silaturahmi kader dan seluruh PAC.

“Semoga semakin solid, semakin jaya dan bisa memenangkan PPP dikanca pesta politik 2024 nanti,” ujarnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *