Beranda All News PPP Tanjungpinang Konsolidasi dan Berbuka Puasa Bersama Kader

PPP Tanjungpinang Konsolidasi dan Berbuka Puasa Bersama Kader

0
Pimpinan dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan mengadakan berbuka puasa bersama sekaligus konsolidasi, Rabu (27/4/2022). F- Istimewa/PPP tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang melaksanakan buka bersama PAC, Banom dan kader, Rabu (27/4/2022). Kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan di Sekretariat DPC PPP Kota Tanjungpinang Jalan Basuki Rahmat.

Acara buka tersebut diketahui dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Menurut Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani, selain buka bersama dengan kader, PPP juga melaksanakan konsolidasi agar terus mempererat persatuan.

“Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar,” kata Rosiani yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Masa Jabatan Hamid Rizal Berakhir, Gubernur Tunjuk Hendra Kusuma sebagai Plh Bupati Natuna

Sedangkan dalam acara tersebut terlihat dihadiri oleh perwakilan DPP PPP yakni Saparuddin Aluan. Menurut Rony Nainggolan selaku Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang yang membidangi komunikasi partai, konsolidasi yang disejalankan buka bersama ini, semoga bisa meningkatkan silaturahmi kader dan seluruh PAC.

“Semoga semakin solid, semakin jaya dan bisa memenangkan PPP dikanca pesta politik 2024 nanti,” ujarnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here