banner 728x90
Hafizha Rahmadani Roby Kurniawan bersama keluarga besar Tim Penggerak PKK Bintan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu di panti asuhan Bina Insani, Bintan Timur, Kamis (28/4/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Penghujung Ramadan, Hafizha Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hafizha Rahmadani istri Plt Bupati Bintan Roby Kurnawan bersama keluarga besar Tim Penggarak PKK Kabupaten Bintan, mendatangi panti asuhan Bina Insani Kelurahan Sei Lekop, Kamis sore (28/4/2022). Pada masa penghujung Ramadan 1443 hijriah ini, Hafizha Roby Kurniawan berbagia kebagiaan dengan anak yatim piatu.

Hafizha menyatakan, dirinya ingin agar seluruh pengurus hingga anggota PKK Bintan selalu memupuk rasa kepedulian dan kebersamaan bagi sesama. Baginya, momen Ramadan ini sangat tepat untuk memupuk hal tersebut.

Baca Juga :  Sebulan, BC Karimun Amankan 32.396 Rokok Ilegal dan 4.431 Liter Mikol

“Kita ingin bisa selalu berbagi, tentu dengan kemampuan kita. Sebab dengan berbagi kita bisa memberikan banyak manfaat. Insyaallah dimulai dengan hal kecil, hal ini bisa memberi kebahagiaan dan manfaat bagi orang lain,” ungkap Hafizha.

Kedatangan Hafizha disambut gembira oleh keluarga besar Bina Insani. Kehangatan pun makin tampak saat Hafizha begitu asyik bercengkrama bersama anak-anak sembari berbincang ringan.

“Tadi sempat ngobrol sama anak-anak. Alhadulillah semua sehat. Dan semangat mereka itu yang Saya kagum. Rata-rata ketika ditanyai mereka punya cita-cita yang tinggi. Do’a dan dukungan kita tentunya menjadi keberhasilan masa depan mereka,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Ingin Menerapkan MPP Digital

Setelah menyerahkan sembako, berbagi takjil hingga santapan berbuka puasa, Hafizha juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di dua titik. Tepatnya di Kecamatan Bintan Timur yang dikungjunginya, juga Kecamatan Bintan Utara yang dipusatkan di Gedung Nasional Tanjung Uban. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *