Beranda All News Cara JNE Tanjungpinang Berbagi Paket Lebaran, Ajak Anak Panti Shoping Gratis

Cara JNE Tanjungpinang Berbagi Paket Lebaran, Ajak Anak Panti Shoping Gratis

0
Manajemen dan karyawan JNE Tanjungpinang mengajak anak panti asuhan shoping gratis ke Mall Matahari, TCC Tanjungpinang. F- Istimewa/jne tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Banyak cara dalam mewujudkan rasa syukur atas nikmat rezeki yang diperoleh setiap orang maupun perusahaan. Nah, kalau perusahaan Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE, mereka mengajak anak panti hingga rumah tahfiz Alquran, shoping gratis.

Bagi anak-anak yang masih mempunyai orang tua, membeli baju baru adalah momen yang paling bahagia. Terutama saat menjelang lebaran Idul Fitri. Namun bagaimana dengan anak panti asuhan yang tak memiliki orang tua?

Berawal dari rasa kepedulian dan senang berbagi, JNE Cabang Utama Kota Tanjungpinang, berbagi paket lebaran. Perusahan jasa ekspedisi terbesar di tanah air menyantuni anak panti dan rumah tahfiz Quran ini, dengan mengajak belanja baju baru di matahari departemen store, Mall TCC Tanjungpinang.

Baca Juga :  Anak Toapaya Merasakan Nikmatnya Kemerdekaan RI dengan Lomba Permainan Rakyat

Branc manager JNE Tanjungpinang, Wilia Octadina berharap, momen lebaran kali ini anak anak panti dan rumah tahfiz tersebut dapat merasakan kasih sayang sebagaimana anak anak yang seumuran dengan mereka.

“Santunan anak yatim dengan shoping di mall ini, adalah salah satu program CSR JNE,” kata Wilia.

Pihak Matahari Departemen Store yang diwakili Bobi Supervisor pakaian anak-anak dan Hendri selaku Asisten manager menyambut baik, terhadap program CSR dari pihak JNE itu. Pihaknya juga mengapresiasi dipilihnya Matahari sebagai tempat berbelanja. Dengan harapan ke depan, kegiatan serupa terus berlanjut.

Baca Juga :  Bagnaia Juara di Valencia, Valentino Rossi Berpesta

“Matahari dengan jenis pakaian lengkap sesuai kebutuhan sesuai suasana lebaran. Kami menyampaikan terima kasih kepada JNE yang mempercayakan ke Matahari guna mencari kebutuhan baju lebaran,” ujar Hendri.

Usai mendapatkan baju baru untuk menghadapi lebaran dengan wajah yang ceria dan semringah. Selanjutnya anak panti dan rumah tahfiz ini diajak melakukan berbuka puasa bersama, di Cafe Luxe and Co. Tempat ini tak jauh dari TCC Mall. Tepatnya kawasan pertokoan De Green Batu 8 Atas Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here