banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan pada safari Ramadan di Toapaya, Selasa (26/4/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan: Beri Kami Kritik dan Saran

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan menutup rangkaian kegiatan safari Ramadan 1443 hijriah di Kecamatan Toapaya, Selasa (26/4/2022) malam. Pada moment ini, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan meminta kepada masyarakat agar memberi gagasan, kritik dan saran yang membangun.

Roby Kurniawan bangga kepada masyarakat Bintan yang terus menjaga diri selama masa pandemi Covid-19. Terutama, dalam menjaga ketertiban selama Bulan Suci Ramadan.

“Alhamdulillah, kita sampai di hari-hari penghujung Ramadan. Tahun ini, kita bisa sedikit leluasa menjalankan ibadah. Hingga saat ini pun suasana sangat kondusif. Kedamaian dan kerukunan ini yang kita harapkan,” kata Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Meresmikan PST BPS Kepri, Ini Harapan Ansar Ahmad

Roby Kurniawan atas nama Pemkab BIntan menyampaikan permohonan maaf, jika terdapat kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

“Karena, banyak pekerjaan kita bersama yang harus kita gesa ke depannya,” ujar Plt Bupati Bintan.

“Di penghujung rangkaian safari ini, kami tak henti-hentinya meminta agar Bapak Ibu semua selalu berkenan memberi masukan, gagasan. Bahkan beri kami kritik dan saran yang membangun. Semua itu untuk kemajuan dan kemaslahatan kita bersama,” pinta Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *