Beranda All News Hari Pertama Kerja, Adi Prihantara Pimpin Rakor Persiapan Idul Fitri

Hari Pertama Kerja, Adi Prihantara Pimpin Rakor Persiapan Idul Fitri

0
Adi Prihantara Sekda Provinsi Kepri memimpin rapat koordinasi persiapan Idul Fitri pada hari pertama kerja di Pemprov Kepri, Rabu (27/4/2022). F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Rabu (27/4/2022), merupakan hari pertama kerja bagi Adi Prihantara sebagai pejabat Sekda Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Hari pertama kerja, Adi Prihantara memimpin rapat koordinasi persiapan Idul Fitri. Berikut hasil rakor yang dipimpin Adi Prihantara Sekdaprov Kepri.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selalu memantau sekaligus dapat memastikan kebutuhan masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1443 H terpenuhi.

“Semua OPD saya harapkan dapat bekerja sama dalam mempertahankan ketersediaan sembako menjelang hari raya. Jika perlu, turunkan tim untuk memantau setiap harinya, agar kestabilan bahan pangan dapat terus kita jaga,” tutur Adi Prihantara saat memimpin rapat koordinasi di Ruang Rapat Utama Lt IV, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ruang Tunggu Kurang Nyaman, Bupati Karimun Tinjau Pelabuhan Tanjung Berlian

Adi menegaskan, agar seluruh persiapan kebutuhan pokok masyarakat selama perayaan Idul Fitri selalu dipantau dan dilaporkan. Selain kebutuhan bahan pokok, Adi juga meminta agar ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM), juga harus diprioritaskan.

“Terkait lonjakan pemudik tahun ini, saya harap BBM tentunya harus pula diperhatikan. Mobilitas masyarakat tahun ini akan sangat tinggi. Melihat situasi Provinsi Kepri yang terdiri dari banyak pulau, hal ini harus terus dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait,” harap Adi Prihantara.

Adi Prihantara menambahkan, agar di kabupaten/kota dan pihak-pihak terkait untuk terus memastikan kondisi ketersediaan BBM dan kecukupan stok sembako. Ia juga berharap Kabupaten dan kota juga dapat melaporkan kendala-kendala yang dihadapi menjelang Hari Raya Idul Fitri. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri Ingin Menyaingi Jakarta dan Bali

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here