Beranda All News HDCI Kepri & Batam Berbagi 1.000 Liter Minyak Goreng dan Takjil

HDCI Kepri & Batam Berbagi 1.000 Liter Minyak Goreng dan Takjil

0
Taba Iskandar Ketua HDCI Kepri berbagi takjil dan paket minyak goreng kepada pengendara di Kota Batam serta panti asuhan. F- Istimewa/HDCI Kepri

Batam, suaraserumpun.com – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kepulauan Riau dan Batam yang dipimpin oleh Anggota DPRD Kepri H Taba Iskandar berbagi 1.000 liter minyak goreng dan 1.000 paket takjil, Minggu (24/4/2022). Bantuan ini dibagikan kepada pengendara di Batam serta anak panti asuhan.

1.000 paket takjil dan 1000 liter minyak goreng dibagikan kepada pengendara motor di simpang 4 Kepri Mall. Kemudian dilanjutkan dengan menggelar buka bersama anak-anak panti asuhan Assyaamil Kampung Panglong Batu Besar di Turi Beach, Nongsa.

“Ini merupakan kegiatan HDCI berbagi yg kedua yang dilaksanakan pada Ramadhan tahun ini setelah sebelumnya HDCI berbagi takjil dan buka bersama di Resto Pesangrahan Bengkong Sadai,” ujar Taba ISkandar di sela kegiatan.

Baca Juga :  Keluarga Korban Penggusuran Pasar Induk Jodoh Dapat Santunan dari Golkar Peduli

Ketua HDCI Kepri Taba Iskandar yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Prop KEPRI ini menjelaskan, kegiatan seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin HDCI Kepri setiap tahun dalam rangka berbagi bersama masyarakat. Dengan tujuan bisa meringankan beban masyarakat yang akhir-akhir ini dikejutkan dengan kondisi harga minyak goreng yang melambung tinggi dan juga agar HDCI dekat di hati masyarakat dan tidak ada lagi imej negative terhadap Club Motor Besar ini.

Selain agenda setiap Ramadan seperti ini, HDCI Kepri dan Batam juga punya kegiatan Jumat Berbagi. Yakni membagikan nasi kotak setiap hari Jumat, ke beberapa masjid, panti-panti asuhan, kaum duafa dan lainnya. Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, Taba yakin HDCI Kepri akan menjadi organisasi yang selalu dekat dan akrab dengan masyarakat dan spirit solidaritas terhadap sesama tetap tertanam di hati sanubari setiap anggota HDCI.

Baca Juga :  Pemuda yang Satu Ini Menyetubuhi Pelajar di Kawasan Masjid Agung Natuna

“HDCI sebagai organisasi hobi yang selalu bertekad untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dengan tagline HDCI, NO COMPLAIN, NO ACCIDENT, N O W. Dan HDCI SETIA SAMPAI AHIR,” jelasnya.

“Mudah-mudahan solidaritas dan kekompakan serta kebersamaan kita dalam kegiatan Ramadan berbagi ini, dapat kita teruskan di masa yang akan datang,” kata mantan Ketua DPRD Kota Batam periode 2000-2004 ini.

Taba Iskandar bersama member HDCI Kepri usai berbuka puasa dengan anak panti asuhan, Minggu (24/4/2022). F- Istimewa/HDCI Kepri

Pada kesempatan itu, Taba yang juga Ketua KNPI Batam di awal reformasi mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh member HDCI yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Cen Sui Lan 'Mendatangkan' Teropong Canggih Pemantau Hilal, Radar MS2 untuk Natuna Menyusul

Saat kegiatan di lapangan, masyarakat cukup senang dan antusias dengan aksi sosial HDCI ini. Masyarakat mendapatkan minyak goreng dan takjil gratis yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga di saat harga minyak goreng sedang mahal. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here