Beranda All News YKI Berbagi Bingkisan Lebaran buat Penyintas Kanker di Tanjungpinang dan Bintan

YKI Berbagi Bingkisan Lebaran buat Penyintas Kanker di Tanjungpinang dan Bintan

0
Hj Dewi Kumalasari Ketua YKI Kepri membagikan bingkisan lebaran kepada penyintas kanker di Tanjungpinang dan Bintan, Senin (25/4/2022). F- Istimewa/YKI Kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kepri memberikan bantuan 100 paket sembako sebagai bingkisan lebaran kepada penyintas kanker di Tanjungpinang dan Bintan. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ketua YKI Kepri Dewi Kumalasari secara simbolis kepada 30 penyintas Kanker, Senin (25/4/2022).

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban bagi para penderita/pasien kanker,” kata Dewi Kumalasari di Sekretariat YKI Kepri, Jalan Engku Putri Tanjungpinang.

Dewi Kumalasari berharap, kegiatan tersebut dapat terus berlanjut, agar dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat agar lebih peduli terhadap saudara-saudaranya yang sedang membutuhkan.

Baca Juga :  KPK Menggeledah Rumah Pribadi Apri Sujadi dan Saleh Umar, Apa Hasilnya?

“Mari berjalan beriringan dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyejahterakan masyarakat Tanjungpinang-Bintan,” harapnya.

Dewi Kumalasari memaparkan, beberapa waktu lalu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad telah menandatangani MoU dengan beberapa rumah sakit yaitu rumah sakit Dharmais, rumah sakit Harapan Kita dan Penyakit Otak Nasional (PON).

“Mudah-mudahan dengan kerja sama ini RSUD Raja Ahmad Tabib dapat memberikan pelayan terhadap penyakit kanker. Agar penyintas kanker dapat diberikan pelayanan paripurna tanpa harus dirujuk ke Jakarta,” kata istri Gubernur Kepri Ansar Ahmad tersebut.

Baca Juga :  Wagub Kepri Doyan Makan Kuliner Kreasi Ubi dan Sagu

Dewi Kumalasari bersama pengurus YKI juga memotivasi para penderita kanker untuk selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan.

“Kita harus semangat, harus optimis dan yakin bahwa kita tetap bisa berkarya meski dalam keadaan apapun, dengan itu semua,” tutup Dewi Kumalasari. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here