banner 728x90
Nita pemilik Kedai Kopi Rakyat bersama karyawannya berbagi bingkisan takjil kepada pengendara dan pejalan kaki, Jumat (22/4/2022). F- Istimewa/nita

Kedai Kopi Rakyat Berbagi Ratusan Takjil untuk Pejalan Kaki dan Pengendara

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pemilik Kedai Kopi Rakyat Nita berbagi ratusan bungkus takjil gratis, Jumat (22/4/2022) petang tadi. Takjil ini berisikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi pejalan kaki dan pengendara yang melintas di depan Kedai Kopi Rakyat, Batu 8 Atas di depan Hotel CK Tanjungpinang.

Nita pemilik Kedai Kopi Rakyat membagikan bingkisan takjil kepada pelanggan kedai kopinya dan pengguna jalan raya. Bersama karyawannya, Nita berharap pembagian takjil yang dilakukannya ini dapat menjadi inspirasi kepada sesama untuk saling memberi dan berbagi di bulan suci Ramadan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Segera Menambah Vaksinator untuk Vaksinasi Kelompok Remaja

“Di bulan puasa Ramadan ini, alhamdulillah bisa berbagi ratusan takjil untuk warga disini, ya semoga bisa berkah,” ucap Nita saat membagikan bingkisan takjil.

Kegiatan bertajuk bersama rakyat berbagi takjil ini dilakukan Nita guna memotivasi setiap individu untuk berbuat baik dan saling tolong menolong sesama rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus ada, mudah-mudahan bisa membuat yang lain mau bikin kegiatan berbagi, biar kita saling membantu apalagi keadaan masih belum begitu baik,” harapnya.

Baca Juga :  Masa Jabatan Pj Sekda Bintan Diperpanjang, Roby Kurniawan: Ada 17 Perbup yang Harus Diselesaikan

Seorang pejalan kaki yang melintas di tepi jalan raya setempat, Andi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang ada di Kedai Kopi Rakyat atas pemberian bingkisan takjil itu.

“Terima kasih atas takjilnya, alhamdulillah bisa dapat, semoga berkah,” kata Andi sambil memegangi bingkisan takjil diperolehnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *