banner 728x90
Suasana silaturahmi Pemkab Natuna bersama TNI dan Polri serta tokoh agama pada peringatan nuzulul quran, Senin (18/4/2022) malam. F- Istimewa/Denhanud 477

Ratusan Personel Denhanud 477 Menghadiri Peringatan Nuzulul Quran

Komentar
X
Bagikan

Natuna, suaraserumpun.com – Komandan Detasemen Pertahanan Udara 477 Kopasgat diwakili oleh Letda Lek Achmad Rifai STr Han bersama ratusan personel Denhanud 477 Kopasgat menghadiri peringatan Nuzulul Quran, Senin (18/4/2022) malam. Kegiatan peringatan turunnya (wahyu) Alquran pertama kali kepada Nabi Muhammad SAW ini digelar oleh Pemkab Natuna.

Peringatan Nuzulul Quran dipusatkan di Masjid Agung Natuna. Selain jajaran Pemkab Natuna, turut hadir satuan TNI yang ada di Natuna, ASN dan masyarakat Kabupaten Natuna. Tausiyah Nuzulul Quran disampaikan oleh Dr H Tirtayasa Al-Hafizh sebagai imam besar Masjid Agung Natuna. Tausiyah yang disampaikan tentang kerukunan dan keberagaman perspektif Alquran.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Bicara Toleransi Beragama Saat Menghadiri Perayaan Natal Oikoumene Kepri di Pacific Hotel

Tausiyah ini menjelaskan tentang memelihara kerukunan antara umat beragama yang damai dan saling toleransi yang sudah terbina. Sampai saat ini, di wilayah Kabupaten Natuna hal itu berjalan, demi kelancaran dan kemajuan pembangunan Kabupaten Natuna untuk Indonesia.

Selain kegiatan ceramah peringatan Nuzulul Quran, juga dilakukan pembagian paket sembako untuk warga masyarakat kurang mampu. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *