banner 728x90
Bima Sakti head coach Timnas U-16 putra Indonesia memanggil 40 orang pemain untuk menjalani pemusatan latihan lanjutan di stadion Madya, Senayan Jakarta, 15-25 April 2022. F- Istimewa/pssi

PSSI Panggil 40 Pemain untuk TC Lanjutan Timnas U-16, Ada Nama Dimas Dinanda

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – PSSI memanggil 40 orang pemain usia di bawah 16 tahun (U-15) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) lanjutan guna persiapan Timnas U-16. Dari 40 nama pemain yang dipanggil oleh Kepala Pelatih U-16 Bima Sakti itu, ada nama Dimas Dinanda si yatim piatu dari Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pemanggilan Dimas Dinanda bersama 39 pemain lainnya dilakukan secara resmi melalui surat PSSI nomor 1404/UDN/934/IV-2022, tertanggal 12 April 2022 lalu. Surat tersebut ditandatangani oleh Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI. Pemusatan latihan (TC) lanjutan ini untuk persiapan Timnas U-16 putra Indonesia yang akan mengikuti AFF U16 Boys Championship 2022.

Baca Juga :  Dibuka Jalan Baru dari Toapaya Selatan Menuju Kota Tanjungpinang

Berikut daftar nama 40 pemain yang dipanggil PSSI untuk menjalani pemusatan latihan lanjutan di stadion Madya, Senayan Jakarta, 15-25 April 2022:

Daftar 40 nama pemain Timnas U-16 putra Indonesia yang menjalani TC lanjutan guna persiapan mengikuti AFF U16 Boys Championship 2022. F- Istimewa/sumber pssi

TC lanjutan ini dilaksanakan di stadion Madya, Senayan Jakarta, dari tanggal 15 April sampai dengan 25 April 2022. Pemusatan latihan ini juga sebagai persiapan untuk Piala AFF U-16 dan Kualifikasi Piala AFC U-17 tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah Timnas U-16 bisa kembali mengadakan pemusatan latihan lanjutan di bulan April ini. Saya berpesan kepada pemain, meski bulan puasa dan ada pemain yang berpuasa, tidak mengendurkan semangat dan kerja keras mereka dalam latihan,” tulis Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI di akun instagram@pssi.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Melantik PKM Meranti dan Ormas Pameral Kabupaten Karimun

“Bagi yang tidak berpuasa, saling menghormati dan mendukung serta memberikan semangat yang berpuasa,” sambungnya.

Dimas Dinanda pemain U-16 bersama manajer SSB Bina Bintang Muda Kepri Seviyandi Bakar. F-yen/suaraserumpun.com

Pada kesempatan sebelumnya, Dimas Dinanda mengatakan, dirinya sudah siap untuk menghadapi pemusatan latihan lanjutan di Jakarta. Selain menghadapi pemusatan latihan untuk menyeleksi skuat Timnas U-16 Indonesia, Dimas Dinanda juga sudah direkrut Persis Solo guna menghadapi Elite Pro Academy (EPA) musim 2022-2023.

“Saya sudah siap untuk menjalani semua itu,” kata Dimas Dinanda kepada suaraserumpun.com. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *