Beranda All News Persebaya Kebanjiran Bonus, Mbak Rara Si Pawang Hujan Turut Berpesta dengan Bali...

Persebaya Kebanjiran Bonus, Mbak Rara Si Pawang Hujan Turut Berpesta dengan Bali United

0
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyerahkan penghargaan dan bonus kepada pemain terbaik dari Persebaya melalui pelatih Aji Santoso, pada penutupan Liga 1 2021-2022, Kamis (31/3/2022). F-Istimewa/instagram@pssi

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Persebaya Surabaya kebanjiran bonus pada akhir musim kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Kamis (31/3/2022) malam. Mbak Rara si pawang hujan yang viral di sirkuit Mandalika pun ikut berpesta dengan Bali United sang jawara Liga 1 2021-2022.

Laga pekan ke-34 Liga 1 2021-2022 antara Persik Kediri Vs Bali United, menjadi pertandingan penutup. Laga ini sekaligus menjadi momen pengukuhan Bali United sebagai juara Liga 1, Kamis (31/3/2022) malam.

Sebelum pesta kembang api pengumuman Bali United sebagai juara Liga 1 musim 2021-2022, Menpora Zainudin Amali bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan serta Dirut BRI menyerahkan bonus kepada tim terbaik hingga pemain terbaik.

Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya mendapat kesempatan terbanyak mengambil bonus tersebut. BRI sebagai panitia penyelenggara memberikan bonus kepada Thoriq M Alkatri sebagai wasit terbaik. Tim fair play diraih oleh Madura United. Carlos Fortes dari Arema Malang dinobatkan sebagai pemain pencetak gol terbaik.

Baca Juga :  Kampung Wisata Seienam Merangkap Jadi Kampung Tangguh Nusantara di Bintan

Sedangkan Llija Spasojevic pemain Bali United menjadi pemain pencetak gol terbanyak (top scorer). Marselino Ferdinan pemain Persebaya menjadi pemain muda terbaik di Liga 1 2021-2022. Aji Santoso juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik. Kemudian, pemain terbaik diraih oleh Taisei Marukawa dari Persebaya.

Tiga penghargaan untuk pemain dan pelatih dari Persebaya itu diterima oleh Aji Santoso. Bonus yang diberikan kepada penerima penghargaan itu berkisar Rp100 juta sampai dengan Rp150 juta. Sedangkan Bali United sang juara diberikan bonus sebesar Rp1 miliar.

Baca Juga :  Ngabuburit Ilmu Cuma Ada di Polsek Bintan Timur, Simak Bentuk Kegiatannya

Daftar bonus yang diterima tim, pelatih dan pemain di Liga 1 2021-2022:

  • Juara, Bali United (trofi, medali + Rp1 miliar)
  • Best player, Taisei Marukawa (bola emas + Rp150 juta)
  • Top Skor, Ilija Spasojevic (sepatu emas + Rp150 juta)
  • Pemain muda terbaik, Marselino Ferdinan (trofi + Rp100 juta)
  • Gol terbaik, Carlos Fortes (trofi + Rp100 juta)
  • Pelatih terbaik, Aji Santoso (trofi + Rp150 juta)
  • Tim fair play, Madura United (trofi + Rp100 juta)
  • Wasit terbaik, Thoriq Alkatiri (trofi + Rp100 juta)

Mbak Rara Berpesta
Usai penyerahan trofi dan medali serta bonus, dilangsungkan pesta kembang api. Pesta ini dirayakan oleh manajer, pelatih dan para pemain Bali United, sebagai tim juara. Dalam pesta ini, para pemain memakai jersey khusus warna merah.

Mbak Rara si pawang hujan turut berpesta dengan pemain asing Bali United, Kamis (31/3/2022) malam. F- Istimewa/instagram@baliunited

Jersey dikenakan mereka ini bertuliskan Back to Back. Para pemain berpose dan berfoto bersama keluarganya. Bahkan, dalam pesta ini hadir Mbak Rara si pawang hujan. Ternyata, Mbak Rara juga menjadi pawang hujan, pada pertandingan penutup Liga 1 2021-2022 antara Bali United versus Persik Kediri.

Baca Juga :  Menteri PPN Suharso Monoarfa Panggil Gubernur Kepri, Ini yang Dilaporkan Ansar Ahmad

Mbak Rara si pawang hujan yang sempat viral tatkala MotoGp di Mandalika ini ikut berpose dengan sejumlah pemain asing Bali United, sejumlah bomber dari Brasil. Selamat buat Bali United. Nantikan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, yang dijadwalkan akan dimulai Juli 2022 mendatang. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here