banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan keterangan tentang stok gas elpiji d Kabupaten Bintan menjelang Ramadan 1443 hijriah, Kamis (31/3/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Kapolres Bintan: Stok Gas Elpiji Overload

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Satgas Pangan Kabupaten Bintan tak hanya mengecek stok atau ketersediaan bahan pokok dan minyak goreng, menjelang Ramadan 1443 hijriah ini. Tapi, pengecekan juga dilakukan terhadap ketersediaan gas elpiji.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH bersama dengan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan serta Satgas Pangan lainnya mengecek langsung ke pasar, gudang supplier sembako di Kecamatan Bintan Utara, Kamis (31/3/2022). Pengecekan juga dilakukan di PT Subur Intisurya, yaitu, Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) di Jalan Indunsuri, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara.

Baca Juga :  88 Santri Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan Diwisuda

Dari hasil pengecekan tersebut, sampai saat ini bahan pokok mengalami penurunan harga, kecuali minyak goreng.

“Untuk saat ini, minyak goreng ready stok. Karena, setiap hari masuk ke wilayah Bintan sebanyak 3.000 liter. Selanjutnya, untuk ketersedian stok gas elpiji menjelang Bulan Suci Ramadhan ini tercover, bahkan over load. Stok banyak,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, untuk stok ketersedian kebutuhan masyarakat jelang Bulan Suci Ramadhan, sampai dengan lebaran Idul Fitri nanti masih tersedia. Diharapkan kepada pengusaha selalu melakukan komunikasi dan koordinasi, apabila ada permasalahan. Sehingga bisa dicarikan solusi serta cepat teratasi.

Baca Juga :  Nilai Tertinggi di Kepri, Pemkab Bintan Terima Penghargaan Pelayanan Publik 2023 dari Ombudsman

Kapolres Bintan mengimbau agar para pengusaha tidak berspekulsi dan bermain-main dengan kebutuhan masyarakat banyak dengan menimbun kebutuhan masyarakat untuk mendapat keuntungan besar. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *