Beranda All News PB Porprov Riau Ultimatum Cabor yang Tak Serius

PB Porprov Riau Ultimatum Cabor yang Tak Serius

0
Rapat PB Porprov Riau dengan KONI Kauntan Singingi dan pengurus cabor di Kabupaten Kuantan Singingi sebagai tuan rumah, Rabu (30/3/2022). F- riswahyudi/suaraserumpun.com

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ultimatum atau memperingatkan kepada cabang olahraga (cabor) yang tidak serius. Cabor yang tidak sungguh-sungguh dalam mempersiapkan Porprov 2022 Riau di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), dipersilakan mundur.

Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Riau dijadwalkan akan dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi, awal November tahun 2022 mendatang. Perhelatan ini ditunggu bagi seribuan atlet dari semua cabor. Serta diharapkan masyarakat Kuansing agar terlaksana. Selain menjadi ajang uji prestasi bagi atlet, Porprov bakal membangkitkan perekonomian Kabupaten Kuansing, dan sektor pariwisata.

Baca Juga :  RME Mansyur Razak Berpulang ke Rahmatullah, Asprov PSSI Kepri Berbelasungkawa

Untuk persiapannya, Panitia Besar (PB) Porprov ke-X Riau mengundang seluruh cabor, di sekretariat PB, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi, Rabu (30/3/2022). Pertemuan PB dengan pengurus cabor ini membicarakan persiapan masing-masing cabor untuk menghadapi Porprov. Sekaligus mempertanyakan komitmen pengurus cabor dalam menyukseskan Porprov 2022 Riau di Kabupaten Kuantan Singingi.

H Dedi Sambudi SKM MKes selaku Ketua PB Porprov 2022 Riau menjelaskan, Porprov ke-X Riau akan diadakan awal November. Terdiri dari 27 cabor. Dari 27 cabor, 2 cabor akan dipertandingkan di Kota Pekanbaru. Karena, 2 cabor ini venuenya tidak ada di Kuansing. yaitu cabor panjat tebing dan renang.

Baca Juga :  Kepri Sudah Siap Menerapkan VTL-TCA untuk Perjalanan Indonesia-Singapura

“Kepada seluruh pengurus cabor, jika tidak sungguh-sungguh cabornya mempersiapkan dari sekarang, silakan mundur untuk tidak ikut serta dalam porprov,” tegas H Dedi Sambudi.

Untuk menambah semangat para atlet dan pelatih serta pengurus cabor di Kabupaten Kuansing, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi akan membuat acara silaturahmi, sebelum diselenggaranya Porprov.

“Nanti, kita akan kumpulkan seluruh atlet dan pengurus cabor untuk camping bersama, setelah lembaran. Dengan tujuan mendokrin atau memberi semangat buat seluruh atlet untuk menyukseskan Porprov nantinya. Agar kontingen Kuansing bisa juara,” harapnya. (riswahyudi)

Baca Juga :  Polres Bintan Membuang Barang Bukti Senilai Rp2 Miliar ke Toilet

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here