banner 728x90
Jajaran Polres Bintan memantau ketersediaan minyak goreng curah di wilayah Polsek Bintan Utara, Selasa (29/3/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Polres Bintan Memantau Minyak Goreng Lagi, Roby: Distribusi Sudah Lancar

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jajaran Polres Bintan melaksanakan monitoring ketersediaan sembako dan stok minyak goreng lagi, menjelang puasa Ramadan. Selasa (29/3/2022), Polsek Bintan Utara lakukan Monitor di pasar wilayah Tanjunguban dan sekitarnya.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kapolsek Bintan Utara Kompol Suhajono SH menyampaikan, dari hasil monitoring di pasar dan sejumlah distributor, ketersediaan bahan pangan menjelang Ramadan hingga Idul Fitri nanti, masih tersedia. Termasuk minyak goreng kemasan dengan berbagai merek yang tersedia di masing-masing lokasi tersebut, masih tersedia.

Baca Juga :  Rahma Membuka Bazar Imlek 2574 di Kota Lama Tanjungpinang

“Untuk minyak goreng curah, saat ini juga masih tersedia,” kata Suharjono, Kapolsek Bintan Utara saat memberikan keterangan pers, Rabu (30/3/2022).

Menjelang Ramadan tahun 2022 ini, untuk ketersediaan minyak goreng di wilayah Polsek Bintan Utara, masih stabil. Kemudian, minyak goreng yang dijual untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

“Masyarakat tidak perlu khawatir tentang ketersediaan kebutuhan sembako sampai dengan lebaran, masih tersedia di pasaran. Begitu juga dengan minyak goreng,” ucapnya.

Kompol Suharjono mengimbau kepada masyarakat, apabila ada menemukan atau mengetahui ada oknum-oknum yang melakukan penimbunan baik sembako, maupun minyak goreng, segera melaporkan kepada polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Dua Pegolf Junior Batam Bersaing di Kejuaraan PAGI 2021 Banten

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan, Pemkab Bintan berterima kasih atas dukungan dari pihak kepolisian dan tim Satgas yang terus memantau ketersediaan bahan pangan di daerah. Sebelumnya sempat tersendat pendistribusian minyak goreng. Pemkab Bintan telah menyurati pihak distributor minyak goreng di Batam. Saat ini, kondisi tidak ada persoalan.

“Kemarin kan terkesan ada pihak yang menahan-nahan distribusi minyak goreng. Tapi, sudah kita surati. Alhamdulillah sudah aman dan lancar distribusinya. Tinggal menjaga harga aja,” demikian disampaikan Roby Kurniawan. (nurul atia)

Baca Juga :  Greysia Polii/Apriyani Atlet Indonesia Menang 2 Set Atas Ganda Malaysia

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *