banner 728x90
Hj Titik Eriyani Hakim selaku ketua tim relawan Sirajudin Nur Anggota DPRD Kepri menyerahkan piagam penghargaan kepada pelaku baber shop yang berpartisipasi pada program Pangkas Rambut secara gratis buat masyarakat Batam. F- Istimewa/Titik Eriyani

Jelang Ramadan, Anggota Dewan yang Satu Ini Bikin Program Pangkas Rambut Gratis

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Anggota DPRD Provinsi Kepri Sirajudin Nur membikin program pangkas rambut secara gratis bagi masyarakat Kota Batam. Ratusan warga di 5 kecamatan se-Kota Batam mendapatkan program pangkas rambut gratis tersebut.

Program ini dilaksanakan Sabtu (26/3/2022) sampai Senin (28/3/2022), mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Suksesnya penyelenggaraan program pangkas rambut secara gratis ini tidak terlepas dari peran beberapa Barber Shop, yang ikut berpartisipasi dengan mengirimkan Barber Man terbaiknya selama 3 hari pelaksanaan program itu.

Baca Juga :  Pejabat Pemkab Bintan dan Kades Happy Bersama di Pantai Dugong

Barber Shop yang tergabung dalam acara ini antara lain Pangkas Rambut Raja Bintang, The Twin Barber Shop, Pangkas Rambut HBA, Medan Barber Shop, Kanda Barber Shop dan Berkah Inhil Barber Shop.

Sirajudin Nur mengatakan, program pangkas rambut secara gratis juga bagian dari memberdayakan usaha Barber Shop sekitar.

“Program ini selain bertujuan untuk membantu warga sekitar dan yang membutuhkan, juga untuk memberdayakan usaha Barber Shop di sekitar lokasi. Saya bekerja sama dengan beberapa usaha Barber Shop untuk berpartisipasi turun langsung melaksanakan gunting rambut ke pemukiman-pemukiman warga. Lumayanlah bisa meningkatkan omzetnya beberapa hari ini,” kata Sirajudin Nur.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Pak Presiden yang Teken SK Pengangkatan Sekdaprov

Rony pemilik Barber Man mengatakan, sangat terbantu dengan program yang dipelopori Sirajudin Nur tersebut. Tidak hanya dirinya yang mendapat omzet. Tapi, masyarakat juga terbantu dengan program pangkas rambut gratis ini.

“Kami sangat terbantu dengan acara Pak Sirajudin Nur ini . Lumayan membantu pendapatan usaha Barber Shop kami. Dan berharap Pak Sirajudin Nur dapat melanjutkan program ini di momen-momen lainnya” harap Rony.

Sirajudin Nur bersama timnya memberikan piagam penghargaan kepada para Barber Shop yang berpartisipasi menyukseskan program pangkas rambut gratis menjelang Ramadan 1443 hijriah tersebut. (nurul atia)

Baca Juga :  Polwan Cantik dan Personel Polres Bintan Mengikuti Uji Kesamaptaan Jasmani

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *