banner 728x90
Hjj Dewi Kumalasari Ketua TP-PKK Kepri melaksanakan olahraga bersama IKKT CBS XI di Makogabwilhan I, Dompak, Tanjungpinang. F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Dewi Kumalasari Olahraga Bersama dengan IKKT CBS XI

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Hj Dewi Kumalasari Ketua Tim PKK Kepri bersilaturahmi dan olahraga bersama Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS XI Kogabwilhan I, di Makogabwilhan I, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (29/3/2022). Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan untuk menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 hijriah.

Dewi Kumalasari mengatakan, IKKT merupakan organisasi yang dinamis dan memiliki korelasi tinggi dalam mendukung keberhasilan tugas seorang prajurit TNI.

“IKKT adalah organisasi istri-istri prajurit TNI yang suaminya dinas di bawah Mabes TNI. Tentunya ada AD, AU dan AL,” kata Dewi Kumalasari.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengunjungi Pulau Penyengat, Pembangunan Monumen Bahasa Nasional Diusulkan Rp90 Miliar

Dewi Kumalasari menambahkan, kehadiran IKKT CBS XI diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Kogabwilhan I dan Kepulauan Riau khususnya.

Dewi Kumalasari mengharapkan, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, mungkin dari organisasi yang lain juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini.

“Karena masing-masing ada kegiatan sendiri, jadi susah ketemu, saya mengucapkan terima kasih kepada Kogabwilhan 1 sudah mengadakan acara seperti ini,” tutupnya.

Kegiatan olahraga bersama ini yaitu pertandingan bulu tangkis, senam sehat, jalan santai dan peninjauan bazar. (nurul atia)

Baca Juga :  Wow! Ini Foto Peresmian Akau Potong Lembu Tanjungpinang nan Tampil Modern dan Memesona

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *