Beranda All News Final Liga 3: Karo United Jumpa Lagi dengan Putra Delta Sidoarja

Final Liga 3: Karo United Jumpa Lagi dengan Putra Delta Sidoarja

0
Pemain Karo United melepaskan tendangan keras ke arah gawang PSDS Deli Serdang pada pertandingan semifinal Liga 3 2021 2022. Karo United akan berhadapan lagi dengan Putra Delta Sidoarjo pada pertandingan final Liga 3 2021-2022. F- Istimewa/instagram@karounited

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kompetisi Liga 3 musim 2021-2022, segera berakhir. Pada pertandingan final Liga 3 2021-2022, Karo United dari Sumatera Utara jumpa lagi dengan Putra Delta Sidoarjo, atau sering disebut Putra Jombang.

Karo United dari Sumatera Utara dan Putra Delta Sidoarjo sempat segrup saat mengawali putaran nasional Liga 3 musim ini. Mereka sama-sama di Grup R pada babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2021-2022. Di kualifikasi Grup R ini, Putra Delta Sidoarjo dan Karo United sama-sama mengoleksi nilai 7.

Pada pertandingan penentu Grup R babak 32 besar itu, Karo United versus Putra Delta Sidoarjo berakhir imbang 1-1. Dua tim ini sama-sama lolos ke babak 16 besar. Bahkan promosi ke Liga 2 musim depan, serta melaju hingga ke babak semifinal (empat besar).

Baca Juga :  Pengorder 2 Kilogram Sabu dan Ekstasi dari Malaysia Ditangkap di Sumbawa-NTB

Kini, Karo United dan Putra Delta Sidoarjo berjumpa lagi dalam laga final Liga 3 musim 2021-2022.

Tiket babak final didapatkan Karo United FC setelah mengalahkan PSDS Deli Serdang, di semifinal dengan skor meyakinkan 2-0.

Gol kemenangan Karo United Laskar Simbisa dicetak oleh Kardinata Tarigan dan Muhammad Putra Agung.

Pada pertandingan semifinal lainnya, Putra Delta Sidoarjo maju ke final usai pesta gol atas Mataram Utama, dengan skor 6-1.

“Iya, kami (Karo United) jumpa lagi dengan Putra Delta Sidoarjo. Tapi, ini laga final untuk memperebutkan titel juara Liga 3 musim 2021-2022,” kata Farel Akbar pemain Karo United.

Baca Juga :  Juara Regional Kepri, SSB BBM Kepri Melaju ke Kejurnas U17 FOSSBI di Banten

Pertandingan final Karo United versus Putra Delta Sidoarjo akan digelar, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (30/3/22)
pukul
14.00 WIB.

Selain Karo United dan Putra Delta Sidoarjo, enam klub yang promosi ke Liga 2 musim 2022 yaitu PSDS Deli Serdang, Mataram Utama, Deltras Sidoarjo, Persikab Bandung, Persipa Pati dan Gresik United. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here