banner 728x90
Hasan SSos Kepala Diskominfo Kepri. F- dokumentasi/suaraserumpun.com

Daftar Pemenang Lomba Video Pendek Bertema BBI Tingkat SMA Se-Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepulauan Riau menggelar lomba video pendek bertemakan Bangga Buatan Indonesia (BBI), untuk tingkat SMA atau SLTA se-Kepri. Berikut daftar pemenang lomba video pendek dengan sub tema Mengangkat Produk-produk UMKM Kepulauan Riau tersebut.

Kepala Diskominfo Kepri Hasan SSos mengatakan, kegiatan ini dimulai sejak 8 Maret 2022. Setelah melalui proses tahapan pengumuman, pendaftaran, pengumpulan video kiriman dan penjurian, akhirnya ditetapkan nama-nama para pemenangnya, Senin (28/3/2022).

“Alhamdulillah jumlah sekolah yang mendaftar cukup banyak, dan video-video yang dikirim ke panitia bagus-bagus semua. Dari sini kita bisa melihat kreativitas kaum milenial sangat luar biasa. Dan yang menjadi pemenang juga merupakan yang betul-betul terbaik dari yang terbaik. Karena melalui proses penjurian yang ketat dan bertahap,” kata Hasan melalui keterangan resmi yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga :  Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ketum PSSI Iwan Bule Berduka

Sekolah yang mendaftar dan mengirimkan video sebanyak 57 sekolah. Dan nama-nama sekolah yang berhasil keluar menjadi juara dalam lomba ini adalah, juara 1 SMK Maitreyawira Batam, juara 2 SMAN 1 Lingga dan juara 3 dari SMAN 4 Karimun.

Selain itu, panitia juga memilih juara favorit berdasarkan penilaian ‘like’ terbanyak di media sosial. Adapun yang berhasil merebut menjadi juara favorit dalam ajang ini adalah SMAN 2 Kundur dengan jumlah like 4.833 di Instagram (IG).

“Kita ucapkan selamat bagi sekolah yang berhasil keluar menjadi juara. Begitu juga bagi SMAN 2 Kundur yang berhasil menjadi favorit. Dan sekolah lain yang sudah menngirimkan video namun belum menjadi juara. Tetap semangat, tetap berkreasi, semoga di masa yang akan datang bisa mengambil alih predikat juara tersebut,” pesan Hasan.

Daftar pemenang lomba video pendek bertemakan Bangga Buatan Indonesia (BBI) tingkat SMA se-Kepri. F -istimewa/sumber diskominfo kepri

Hasan berterima kasih kepada seluruh sekolah yang sudah ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini, begitu juga kepada para panitia. Adapun penyerahan hadiah bagi para pemenang rencananya akan dilakukan, Kamis (31/3/2022) pukul 19.00 WIB, dalam acara malam apresiasi UMKM Kepulauan Riau di JW Marriot Harbour Bay Batam. (nurul atia)

Baca Juga :  Popda 2022 Kepri Heboh! Lingga Walk Out, Bintan Juara

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *