banner 728x90
AKP Dwihatmoko Suseno Kasat Reskrim Polres Bintan dipromosikan ke Polda Kepri. F- dokumentasi/suaraserumpun.com

Kasat Reskrim Polres Bintan dan Kapolsek Bintan Utara Dimutasi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Dwi Hatmoko Suseno dan Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono dimutasi. Dua perwira di jajaran Polres Bintan ini dipromosikan ke Polda Kepri.

Kompol Suharjono dimutasi sebagai Kaursunkum Subbidsunluhkum Bidkum Polda Kepri. Jabatan lamanya digantikan AKP Sopandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Bintan. Sedangkan jabatan Kasat Binmas Polres Bintan akan diisi AKP Hendriyal, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Batam Kota.

AKP Dwihatmoko yang berprestasi mengungkap sejumlah kasus mafia tanah di Polres Bintan, ditarik ke Polda Kepri dengan jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri. Jabatan Kasat Reskrim akan diemban oleh Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sagulung.

Baca Juga :  Pengunjung Trikora Ramai di Akhir Liburan Sekolah, Polisi Patroli hingga Pantai

Perwira lain yang dimutasi yakni Panitopsnal 1 Unit Reskrim Polsek Bintan Utara Iptu Mohd Fajri Firmansyah yang pindah tugas ke Polda Kepri sebagai Ps Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Dirreskrimum Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, mutasi yang tertuang dalam STR Kapolda Kepri Nomor : STR/151/III/KEP./2022 tentang alih tugas jabatan dan mutasi personil Polda Kepri dan jajaran Polda Kepri.

“Alih tugas jabatan dan mutasi ini dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karir personil,” ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt melalui siaran resminya, Senin (28/3/2022). (nurul atia)

Baca Juga :  Pendataan Memang Bukan Pendaftaran

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *