Beranda All News Bersilaturahmi dengan PWI Bintan, Roby Kurniawan: Ingatkan Kami Jika Ada yang Kurang...

Bersilaturahmi dengan PWI Bintan, Roby Kurniawan: Ingatkan Kami Jika Ada yang Kurang Tepat

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berdiskusi dan bersilaturahmi dengan pengurus PWI Kabupaten Bintan, Rabu (23/3/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersilaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia ((PWI) Kabupaten Bintan, Rabu (23/3/2022). Dalam pertemuan ini, Roby meminta agar PWI mengingatkan Pemkab Bintan dan jajarannya, jika ada yang kurang tepat dalam menjalankan pembangunan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yakin, ke depannya Bintan akan lebih maju dari berbagai sektor. Keyakinan ini disampaikan Plt Bupati Bintan kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan di ruang rapat 1 Kantor Bupati Bintan.

Dalam pertemuan santai itu, Roby menginginkan agar insan pers terutama yang tergabung dalam PWI Bintan bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dalam mengisi pembangunan.

Baca Juga :  Diam-diam, Program PISEW dan KOTAKU Usulan Cen Sui Lan Sudah Dikerjakan

“Kita inginnya punya beribu-ribu mata, karena teman-teman pers lah yang langsung berinteraksi dengan masyarakat dari satu kampung ke kampung lainnya. Kita harapkan masuk-masukan yang membangun lah,” ungkapnya.

Menurutnya, kontribusi insan pers sangat besar dalam pembangunan terutama di Bintan. Banyak potensi-potensi Bintan yang akan maju dengan dukungan media. Untuk itu, dirinya mengharapkan agar PWI Bintan bisa menjadi motor penggerak dalam menyajikan informasi-informasi yang akurat.

“Semoga ke depannya, sinergitas Pemkab dan PWI Bintan bisa terus ditingkatkan dalam membangun Bintan yang lebih baik lagi. Ingatkan kami jika ada yang kurang tepat dalam menjalankan pembangunan. Karena, itu lah yang namanya mitra, saling mengingatkan,” tutur Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Serah Terima Hibah Aset di Kepri, KPK: Yang Menang Masyarakat

Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Bintan yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan pengurus PWI Bintan. Menurut Harjo, PWI berkomitmen untuk membangun kemitraan dengan Pemkab Bintan dalam menggali dan menggarap potensi kekayaan Bintan.

“Meskipun usia kami (PWI Bintan) masih 3 bulan, tetapi kami berkomitmen membangun kemitraan termasuk dengan Pemkab Bintan untuk membangun Bintan,” ucap Harjo.

Pengurus PWI Kabupaten Bintan menyerahkan piagam penghargaan kepada Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan atas partisipasi aksi kemanusiaan pada saat peringatan HPN 2022. F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Selain bersilaturahmi, PWI Bintan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan aksi kemanusiaan PWI Bintan dalam sempena HPN tahun 2022.

Baca Juga :  Sabtu Ini, KONI Bintan dan Pengurus Cabor Membahas Kontingen Menuju Porprov Kepri

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo kepada Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan disaksikan pengurus PWI Bintan. Roby juga memberikan cendera mata kepada PWI Bintan dan dilanjutkan dengan diskusi. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here