Beranda All News SSB Gajah Tunggal Soccer School Gelar Festival U10 dan U13, KKS Kuansing...

SSB Gajah Tunggal Soccer School Gelar Festival U10 dan U13, KKS Kuansing Juara!

0
Para pemain dan SSB pemenang festival sepak bola yang digelar Gajah Tunggal Soccer School Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi memperlihatkan trofi dan medali, Minggu (20/3/2022). F- riswahyudi/suaraserumpun.com

Lubukjambi, suaraserumpun.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) Gajah Tunggal Soccer School (GTSS) Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menggelar festival (turnamen) sepak bola untuk kelompok usia 10 tahun (U10) dan kelompok usia 13 tahun (U13). Festival U10 dan U12 ini dilaksanakan di lapangan Kantor Camat Kuantan Mudik, Sabtu (19/3/2022) sampai dengan Minggu (20/3/2022). SSB KKS Kuansing, tampil sebagai juara.

Festival atau turnamen sepak bola yang dilaksanakan SSB Gajah Tunggal ini diikuti SSB se-Kabupaten Kuantan Singingi. Untuk kelompok U10 diikuti sebanyak 7 SSB terbaik. Sedangkan kelompok U13 sebanyak 10 klub terbaik se-Kabupaten Kuansing.

Baca Juga :  Rahma Jenguk Pasien Covid-19 di Hotel Lohas, Ini Pesan Bu Wako

Depri Dinata ketua panitia pelaksana menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dan pembinaan sepak bola usia dini.

“Ya, silaturahmi kita untuk menyambut Bulan Suci Ramadan, sekaligus pembinaan untuk talenta muda serta uji kemampuan SSB se-Kabupaten Kuantan Singingi,” ungkap Depri.

“Alhamdulillah, Minggu (20/3/2022) sore, telah selesai,” sambungnya.

Panitia pelaksana bersama perangkat pertandingan (wasit) festival sepak bola U10 dan U13 yang diselenggarakan SSB Gajah Tunggal Soccer School. F- riswahyudi/suaraserumpun.com

Festival sepak bola U10 dan U13 ini berjalan dengan lancar. SSB terbaik diberikan hadiah trofi dan medali. Untuk kelompok U10 juara 1 yaitu KKS Kuansing, juara 2 Kebun Lado FC, juara 3 PSKS Kampung Baru. Sedangkan kelompok U13, juara 1 Predator Toar, Juara 2 PSKS Kampung Baru, Juara 3 GTSS Lubuk Jambi.

Baca Juga :  TPID Bintan Mengklaim Harga Pangan Terkendali hingga Ramadan

“Mudah-mudahan dengan adanya ajang ini, proses latihan dari masing-masing SSB akan semakin baik dan tetap semangat. Ini merupakan proses kita membina talenta muda. Semoga akan terjalin silahturahmi antar-SSB se-Kabupaten Kuantan Singingi,” harap Depri. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here